Muslim Hakim S.Pd : ” Tidak Ada Pungli Didinas Pendidikan Aceh Tengah”

oleh -17 views

MutiaraindoTV, Kabupaten Aceh Tengah – Aceh. Terkait berita yang telah beredar tentang adanya dugaan jual beli jabatan dilingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Aceh Tengah, yang telah ditayang di media ini edisi 18 Oktober 2021 dengan Judul, “Oknum Kabid Pada Disdik Aceh Tengah Diduga Lakukan Pungli” Muslim Hakim S.Pd. Kabid Pembinaan Ketenagaan pada Dinas Pemdidikan Aceh Tengah mengatakan, “itu semua tidak benar”. Rabu, 20 Oktober 2021.

Menurut Muslim, tidak ada pungli atau jual beli jabatan Kepala Sekolah di lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Aceh Tengah. Ia juga katakan dirinya selaku Kepala Bidang Pembinaan Ketenagaan tidak pernah memungut biaya apapun dan atau, memberi iming – iming jabatan kepada guru yang telah diangkat menjadi Kepala Sekolah.

” Sekali lagi saya tegaskan, atas nama Kepala Bidang Pembinaan Ketenagaan Dinas Pendidikan Kabupaten Aceh Tengah tidak pernah meminta atau memberi iming – iming jabatan dengan meminta imbalan dalam bentuk apapun, seperti yang telah berdar dipemberitaan. “Tegas Muslim.

Dan terkait gaji guru kontrak juga tidak ada yang tidak dibayar, terkecuali, guru yang telah diangkat menjadi guru P3K dan guru kontrak yang memang sudah tidak aktif lagi, kendatipun demikian. Saya juga tidak serta merta memutuskan sendiri, melainkan melalui surat keterangan Kepala Sekolah tentang aktif atau tidak aktifnya guru kontrak dimana para guru itu mengajar, “ucap Muslim,

Dalam kesampatan itu Muslim juga berharap agar masyarakat dapat memilah dan menilih informasi yang berkembang, dan hal ini bisa terjadi dikarnakan adanya miskomunikasi saja, tandas Muslim Hakim S.Pd. Selaku Kepala Bidang Pembinaan Ketenagaan pada Dinas Pendidilan Aceh Tengah. (Suyadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.