Muspika Cicurug Gelar Deklarasi Damai Pemilu Legislatif Dan Presiden Tahun 2019

 

MutiaraindoTV, Kabupaten Sukabumi – Jawa Barat. Memasuki tahapan kampanye Legislatif dan Presiden Tahun 2019 Muspika Cicurug, menggelar deklarasi damai di UDKP. Hadir dalam acara tersebut PPK, Panwascam, Pimpinan Parpol dan Caleg. Selasa, 16 Oktober 2018.

Camat Cicurug dalam sambutannya meminta segenap Pimpinan Partai 0olitik dan Calon Anggota Legislatif berperan aktif menjaga ketertiban, serta keamanan baik dalam masa kampanye hingga selesai pelaksanaan pemilihan.

Menurutnya Pemilu kali merupakan pemilu komplek, karena selain memilih anggota Legislatif dan DPD juga Pemilihan Presiden. Dalam beberapa kali Pemilu, lanjut Camat. Kecamatan ini menjadi barometer terlaksananya pemilu damai dan kondusif, oleh karenanya dalam deklarasi damai ini. Camat meminta seluruh Pimpinan Partai dan Caleg memegang teguh, yang telah diucapkan serta ditanda tangani.

“Kami meminta seluruh parpol dan caleg berperan aktif menjaga kondusifnya pemilu ini.” Tutur Agung Gunawan S.Sos., M.Si.

 

Sementara itu Ketua PPK Noviyani dan Ketua Panwascam Deden Khoeruman mengajak Pimpinan Partai Politik juga Caleg, mematuhi ketentuan kampanye guna menjaga ketertiban. Serta keamanan di wilayah ini, keduanya juga berharap Ketua Partai Politik dan Caleg aktif berkomunikasi dengan lembaga penyelenggara Pemilu. Sebab sukses tidaknya Pemilu tidak hanya ditangan penyelenggara, tapi juga peran aktif Pimpinan Partai Politik dan Caleg.

“Sebagai penyelenggara Pemilu, kami selalu membuka diri untuk berkomunikasi dengan Pimpinan Partai dan Caleg. Agar Pemilu dapat sukses tanpa ekses, “tutur Noviyani dan Deden Khoeruman.

Dari pemantauan kegiatan deklarasi damai Pemilu Legislatif dan Presiden yang di inisiatif Muspika berjalan aman, Ketua PAC Gerindra di daulat membacakan deklarasi damai seluruh Pimpinan Partai dan Caleg. (Wahid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *