Muspika Jeunieb Silaturrahmi Bersama DPW PA, KPA Bireuen

MutiaraindoTV, Kabupaten Bireuen – Aceh. Jajaran Muspika Kecamatan Jeunib mengelar pertemuan silaturrahmi, dengan Ketua DPW Partai Aceh Bireuen dan KPA Bireuen Tgk Darwis Jeunieb. Minggu, 10 November 2019 lalu.

Pertemuan silaturrahmi tersebut berlangsung di Warkop Yaman Coffee Gampong Blang Mee Timur Kecamatan Jeunib. Camat Kecamatan Jeunib M. Yusuf S.Sos kepada Wartawan Media MutiaraindoTV mengatakan, silaturahmi tersebut merupakan suatu kegiatan dalam menjalin hubungan kekeluargaan antara Muspika masyarakat dan jajaran KPA dan PA dalam menciptakan kondisi tetap solid dan kuat untuk menciptakan situasi dan kondisi yang aman. Selasa, 11 November 2019.

“Bersama Ketua DPW KPA/PA Bireuen Tgk. Darwis Jeunieb, “kita berharap kedepannya tidak ada lagi konflik baik Internal maupun eksternal sehingga Masyarakat tetap aman dan tentram. “Kata Camat Jeunib.

Ditambahkan Camat Jeunib dengan adanya situasi dan kondisi yang aman Masyarakat Provinsi Aceh akan tumbuh lebih maju, serta atas dukungan dari elemen Masyarakat Aceh kita pelihara persatuan dan kesatuan demi terciptanya kedamaian bagi Masyarakat Provinsi Aceh.

Sementara itu Tgk. Darwis Jeunieb mengatakan, ia tetap mendukung dan bekerja sama dengan aparat Pemerintah RI dan memelihara perdamaian antara RI – GAM juga menghimbau terhadap eks kombatan lainnya agar jangan lagi ada konflik di Provinsi Aceh.

Darwis Jeunib  mengakui dengan usianya yang sudah tua sekarang bukanlah berperang dalam menyelesaikan permasalahan, akan tetapi dengan musyawarah secara kekeluargaan. Juga mengharap kepada para seluruh eks kombatan, untuk melakukan yang terbaik demi keamanan di Provinsi Aceh.

“Saya  berkeinginan Masyarakat tetap hidup rukun dan sejahterah, sehingga terlihat suatu kekompakan bahwa Provinsi Aceh sudah aman dan tidak ada konflik lagi. “Tegas Ketua DPW PA Bireuen ini.

Hadir dalam pertemuan Silaturrahmi tersebut, adalah :

  • Camat Kecamatan Jeunieb, M. Yusuf S.sos.
  • Danramil 03/Jeunieb, M. Nasir.
  • Kapolsek Jeunieb, AKP. Suharto.
  • Ketua DPW KPA/PA Kabupaten Bireuen, Tgk. Darwis Jeunieb.
  • Anggota DPRA Aceh dari Partai Aceh (PA), H. Khalili S.sos.
  • Imam Besar Masjid Baitur Rahman, Tgk. Jakfar.
  • Keuchik Desa Jeunggot Seungko, Safriadi.
  • Tokoh Masyarakat dan Pemuda Kecamatan Jeunieb.

(Iskandar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *