Muspika Kecamatan Cidahu Mengadakan Kegiatan Cipta Kondisi Di Wilayah Hukum Cidahu

MutiaraindoTV, Kabupaten Sukabumi – Jawa Barat. Seluruh jajaran Muspika Cidahu dari unsur Kepolisian, TNI dan Satpol PP. Berkumpul di Kecamatan Cidahu, untuk kegiatan Cipta Kondisi yang di adakan di wilayah hukum Kecamatan Cidahu.

Dalam kegiatan pada hari Sabtu 29 Desember 2018 malam pada pukul 21.00 WIB sampai dengan selesai, kami dari unsur Muspika Kecamatan Cidahu. Mengadakan kegiatan C3 (Curas, Curat dan Curanmor), untuk menekan tindak kejahatan di wilayah hukum Cidahu.

Kegiatan ini di laksanakan di setiap jalur protokol Cidahu, dari Babakan Pari, Pondokkaso Tonggoh, Pasirdoton dan Japanaspa. “Ujarnya Kapolsek Kidahu AKP Afrizal SH.

Masih kata AKP Afrizal SH sasaran kami kepada pemuda yang sedang nongkrong dijalan protokol Cidahu, lalu saya menghimbau kepada para pemuda yang sedang berkumpul. Agar selalu menjaga keamanan dilingkungan setempat dan jangan membuat keributan di wilayah setempat, kami dari unsur Muspika akan bertindak tegas kepada setiap pemuda yang melakukan tindakkan yang melanggar hukum di wilayah Cidahu.

Dan tidak itu juga saya menghimbau agar di malam Tahun Baru, agar jangan mengadakan kegiatan yang mengumpulkan masa. Atau mengumpulkan teman dari luar wilayah hukum Cidahu, saya harapkan kepada para pemuda agar di malam Tahun Baru mengadakan zikir bersama, atau mengadakan kegiatan yang positif.

Dan saya banyak ucapkan terima kasih kepada Babinsa Cidahu (TNI) dan Satpol PP yang telah membantu melaksanakan kegiatan ini, dalam kegiatan ini semuanya berjalan lancar kondusif dan aman. Dan tidak ada yang mencurigakan, “tutup Kapolsek Cidahu AKP Afrizal SH. (Indra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *