Musyawarah Besar Pers Indonesia Sempat Gaduh, Di Gedung Sosono Utomo Taman Mini Indonesia Indah

 

MutiaraindoTV – Jakarta. Seluruh insan Pres Indonesia berdatangan ke Gedung Sosono Utomo di Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur. Untuk menghadiri acara Musyawarah Besar Pers Indonesia, untuk pembentukan Dewan Pres Independen se-Indonesia. Selasa, 18 Desember 2018.

Dalam acara Musyawarah Besar Pers Indonesia sempat di warnai kegaduhan, antara seluruh Awak Media yang menghadiri acara Musyawarah Besar Pers ini, dengan Tamu Undangan Eggi Sudjana. Awak Media yang menjadi peserta dalam Musyawarah Besar Pers Indonesia, merasa sangat kecewa dengan pertemuan ini.

Karena kedatang Awak Media ini untuk membahasa terkait pembentukan Dewan Pres Independen, tetapi sangat disayangkan dengan adanya pembicaran Eggi Sudjana sebagai tamu undangn mengaitkan Politik di pertemuan ini.

“Sehingga Awak Media merasa marah dan kecewa, terkait pertemuan Musyawarah Besar Pers Indonesia dikaitkan dengan Politik”.

Karena dalam pertemuan ini bukan tempat pembahasan Politik, akan tetapi membahas pembentukan Dewan Pres Independen?????.

Awak media merasa kecewa dengan pembicarannnya Eggi Sudjana mengaikat pertemuan ini dengan Politik, kita Wartawan bukan lagi berkampanye. Karena kita, adalah Jurnalis yang harus memberikan informasi kepada publik.

Karena banyak Teman – Teman Media dari luar daerah yang memakai biaya sendiri, tidak ada dari yang lain. “Tutup semua Awak Media. (Tim Redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *