Nasabah Bank BRI Unit Mandrehe Keluhkan Pelayanan Pegawai

MutiaraindoTV, Kabupaten Nias Barat – Sumatera Utara. Sejumlah nasabah atau masyarakat yang berurusan di Bank BRI Unit Mandrehe yang bertempat di Kecamatan Mandrehe, Kabupaten Nias Barat, keluhkan pelayanan pegawai yang tidak kunjung diterimanya. Selasa, 06 Februari 2024.

Salah seorang masyarakat pengurus penyaluran dana PIP anaknya yang tidak mau namanya disebutkan kepada awak media MutiaraindoTV, mengungkapkan keluh kesalnya atas layanan pegawai Bank BRI Unit Mandrehe yang dinilainya kurang baik.

“Untuk pengurusan pencairan dana PIP ini sungguh kami lelah dan merasa dipermainkan dengan keadaan, ini sudah hari ke 3 kami datang tapi tidak kunjung mendapatkan pelayanan dari pegawai. ”Ungkapnya.

Dijelaskannya, sekarang telah mengambil nomor antrian dan sedang menunggu panggilan. Ini hari sudah siang, mudah-mudahan tidak ditahan – tahan lagi mereka, kita lelah dan lapar, menunggu dan menunggu terus, kali ini apa kita beruntungkah atau tidak.

Adapun dana PIP yang diurusnya itu dikatakannya sebesar Rp. 375.000,- dan sudah 2 hari datang kini ke 3 kalinya dengan biaya yang sudah dikeluarkan bersama temannya hingga Rp. 280.000,-

Itulah penggunaan yang terpakai uang tersebut, kalau dihitung – hitung sisanya nanti berapa ya, walaupun telah cair nanti sepertinya uang itu sudah habis terpakai, manfaatnya untuk bantu – bantu pendidikan anak, ya gitulah. “Tuturnya dengan wajah lesuh.

Pihaknya sebagai masyarakat berharap supaya Pemerintah Pusat, Lembaga/Kementerian terkait dapat memperhatikan jenis layanan penyaluran dana PIP bagi peserta didik upaya tidak menyusahkan atau menyulitkan penerima manfaat.

“Untuk pendistribusian PIP ini kayaknya bagus ya melalui jasa layanan PT. POS Indonesia, sepertinya sangat mudah dan bagus atau perbankan lainnya yang benar – benar mengutamakan pelayanan yang baik dan tidak menyusahkan.

Begitu juga kepada unsur Pimpinan Bank BRI Pusat/Wilayah/Cabang supaya memperhatikan peningkatan kualitas layanan bagi masyarakat/nasabah  ”ungkapnya.

Sesuai pedoman kerja Bank BRI yang digaung – gaungkan dengan Visi yakni Menjadi Bank Komersial terkemuka yang selalu mengutamakan kepuasan nasabah.

Misi yakni Melakukan kegiatan perbankan yang terbaik dengan mengutamakan pelayanan pada usaha mikro, kecil dan menengah untuk menunjang peningkatan perekonomian masyarakat dan lain sebagainya.

Hingga berita ini ditayang media MutiaraindoTV, belum berhasil mengkonfirmasi hal ini kepada Pimpinan Bank BRI Unit Mandrehe atau Cabang/Wilayah. (Team)

Check Also

” Luar Biasa” Ketua RW 010 Perum Nuansa Indah Laksanakan Hewan Qurban

Kab Bekasi,Mutiaraindo TV –Ketua RW.010 HM Ainul Jakkin SH Melaksanakan Penyembelihan Hewan Qurban pada Hari …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *