Nasdem DPD Kabupaten Nias Utara Mendaftar Di KPUD Secara Resmi

 

MutiaraindoTV, Kabupaten Nias Utara – Sumatera Utara. Pendaftaran dan penyerahan berkas Bacaleg Partai NASDEM ini dikoordinir langsung oleh Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Nias Utara Pidaman Nazara yang diterima oleh Ketua KPUD Nias Utara Ir. Otorius Harefa, disaksikan oleh staf Panwaslih Kabupaten Nias Utara, Komisioner KPUD Nias Utara, para Bacaleg dan simpatisan Partai Nasdem Kabupaten Nias Utara.

Usai dipemeriksa kelengkapan berkas Bacaleg dari Partai Nasdem, pihak KPUD Nias Utara memberikan tanda terima berkas Bacaleg dan dinyatakan. Bahwa berkas yang diserahkan, telah memenuhi syarat tinggal hasil verifikasi berkas di masing – masing Bacaleg.

Hasil verifikasi berkas masing-nasing Bacaleg akan kami sampaikan tanggal 31 Juli 2018 mendatang, Ucap Haogolala Gea Komisioner Devisi Tekhnis KPUD Nias Utara saat itu.

Pidaman Nazara saat dikonfirmasi beberapa Wartawan di depan Kantor KPUD Nias Utara menyampaikan, bahwa atas kerjasama dan kerja keras seluruh Penggurus. Kader dan Bacaleg Partai kita, berkas yang harus dilengkapi pada pendaftaran Bacaleg ini dapat terpenuhi dan akhirnya barusan pihak KPUD memberikan tanda terima berkas Bacaleg Partai kita.

Adapun Bacaleg yang kita daftarkan, lanjut Pidaman, berjumlah 25 orang yang terbagi dalam 4 Dapil dan menenuhi kluota 100 persen antara lain: DAPIL I. Laki – laki 4 orang dan Perempuan 3 orang; DAPIL II. Laki-laki 4 orang dan Perempuan 2 orang; DAPIL III. Laki-laki 4 orang dan Perempuan 2 orang; DAPIL IV. Laki – laki 4 orang dan Perempuan 2 orang.

Ditambahkannya, DPD Partai NASDEM Kabupaten Nias Utara punya target, dari 25 orang Bacaleg yang kita daftarkan hari ini pada hasil Pileg 2019 mendatang akan memenangkan minimal 4 kursi di DPRD Nias Utara.

Saya yakin target itu dapat tercapai karena vigur para Bacaleg yang kita daftarkan dapat diandalkan dan nemiliki SDM yang cukup bagus serta merakyat, “ucap Pidaman. (N. Zega)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *