Nasip Gedung Partai Golkar Ruteng, Kabupaten Manggarai Rusak Parah Serta Mahal Anggaran Sewa Pakai

MutiaraindoTV, Kabupaten Manggarai – Nusa Tengara Timur. Partai Golkar, adalah salah satu partai besar yang ada di Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), tidak hanya itu Partai Golongan Karya (Golkar) juga adalah salah satu partai politik Indonesia yang pertama kali didirikan pada Tahun 1964.

Mirisnya partai besar yang satu ini memiliki cabang di Provinsi Nusa Tenggara Timur, khususnya Kabupaten Manggarai yang sering disewakan untuk berbagai ivent, khususnya acara pernikahan.

Selain salah satu gedung utama yang menjadi pilihan masyarakat Kota Ruteng, gedung ini sering di sewakan untuk resepsi pernikahan dengan tarif yang relatif murah.

“Penyewaan Gedung Partai Golkar sekali pakai kisaran Rp. 6 juta rupiah, itupun diluar listrik. “Ungkap Randy masyarakat Leda. Kamis, 04 Mei 2024 di Gedung Partai Golkar Ruteng.

Gedung Partai Golkar Ruteng di Kabupaten Manggarai Plafonnya banyak yang rusak

Gedung Partai Golkar yang sering disewakan entah kemana biaya sewa pakai, mirisnya gedung yang sering disewakan ini tidak pernah dilakukan perbaikan secara berkala.

” Plafonnya banyak yang rusak, dan kondisi ruangan yang tidak diperhatikan sehingga terlihat seperti gedung yang tak layak pakai. “Tutur Randy.

Heru Dupe selaku Ketua Angkatan Muda Partai Golkar saat dikonfirmasi oleh awak media MutiaraindoTV mengatakan, “bahwa dirinya tidak mengetahui akan hal tersebut.

“Sejauh ini yang kami tau Gedung Golkar Ruteng adalah Gedung Organisasi Partai Golkar yang sering digunakan untuk kegiatan organisasi partai, dan tidak untuk di sewakan. Untuk biaya sewa pakai Gedung hingga, saat ini kami tidak pernah mengetahui hal tersebut. “Tegas Heru Dupe. (RK)

Check Also

Operasi Miras, Samapta Polres Situbondo Sita 4 Botol Bir Bintang Dan 8 Botol Anggur Merah

Mutiaraindotv.com, SITUBONDO, JAWA TIMUR – Samapta Polres Situbondo Polda Jatim melaksanakan penertiban peredaran minuman keras …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *