Nias Utara. Perayaan Paskah Perintah Kabupaten Nias Utara Tahun 2018

Mutiara IndoTV, Kabupaten Nias Utara – Sumatera Utara. Perayaan Paskah Pemerintah Daerah Kabupaten Nias Utara dilaksanakan diaula Pertemuan Kantor Bupati Nias Utara kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati Nias Utara M. Ingati Nazara Bersama Nyonya, Wakil Ketua DPRD Nias Utara Ibelala Waruwu, Pj Sekretaris Daerah Kabupaten Nias Utara Raradodo Waruwu SH bersama Nyonya, Kakan Kemenag Nias Utara, Staf Ahli, Asisten, Kepala OPD Lingkup Pemda Kabupaten Nias Utara, Kabag Lingkup Sekretariat Daerah, Ketua BKAG Kabupaten Nias Utara, Para Pimpinan Gereja, Pendeta, Pastor, Rohaniyawan se-Kabupaten Nias Utara, Para Camat se-Kabupaten Nias Utara, PNS, dan Non PNS Lingkup Pemerintah Kabupaten Nias Utara dan seluruh undangan yang berkesempatan hadir.

Perayaan Paskah di Kabupaten Nias Utara dimeriahkan dengan perlombaan Vocal Group dan Vocal Trio, pesertanya terdiri dari masing – masing Kecamatan, Denominasi Gereja dan SKPD se-Kabupaten Nias Utara. Yang dilaksanakan pada hari Kamis, 5 April 2018 dan dibuka secara Resmi oleh Bupati Nias Utara.

Pada Perayaan Paskah Pemerintah Kabupaten Nias Utara tahun 2018 mengangkat Tema : “Kuasa Kabangkitan Kristus Menjadikan Kita Hamba Kebenaran (Roma 6:18)”, Sub Tema : “Memelihara Kautuhan Ciptaannya Dalam Bingkai Kebersamaan”. Pada perayaan paskah tersebut diadakan kebaktian dengan Pengkhotbah P. Robert Waruwu, OFM Cap dan Liturgos Pdt. Asniati Zega S,Th.

Pesan Kesan Paskah yang di sampaikan oleh Wakil Ketua DPRD Kabupaten Nias Utara  Ibelala Waruwu menyampaikan, bahwa hari paskah merupakan hari yang istimewa bagi umat Kristiani kerena kematian dan kebangkitan Kristus merupakan wujud nyata pengorbanannya untuk menyelamatkan umat yang percaya kepadanya. Untuk itu melalui perayaan paskah Pemerintah Kabupaten Nias Utara yang kita rayakan pada hari ini, bukan hanya formalitas saja melainkan sebagai wujud ucapan syukur kita kepada Tuhan kita Yesus Kristus yang telah mati di kayu salib.

Bupati Nias Utara M. Ingati Nazara, pada perayaan paskah Pemerintah Daerah Kabupaten Nias Utara, menyampaikan Perayaan hari besar keagamaan (Paskah) adalah merupakan perwujudan Visi dan Misi Pemerintah Daerah Kabupaten Nias Utara Yaitu terwujudnya Nias Utara Yang Maju, Berdaya Saing, Beriman dan Berbudaya, melalui momen paskah.

Seiring dengan Tema dan sub Tema Perayaan Paskah Tahun 2018 mengetuk hati kita bersama atas kebangkitan Yesus Kristus untuk kita maknai, dalam iman kita kepada Tuhan Dan pelayanan kepada masyarakat. Akhir kata atas nama Pribadi, Keluarga dan Pemerintah saya mengucapakan selamat hari Paskah Tahun 2018 semoga Tuhan senantiasa menolong kita semua.

“Lanjutnya Bupati Nias Utara Bersama Nyonya dan Wakil Ketua DPRD Nias Utara Serta Kepala Dinas Terkait, menyerahkan Bantuan sembako Kepada Masyarakat Kurang mampu dan sekaligus penyerahan Piagam penghargaan Kepada Peserta Lomba Yang meraih juara. (N.Zega)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *