Nobar Debat Capres 2024, Masyarakat Gunung Malang Sangat Antusias

Mutiaraindotv.com, SITUBONDO, JAWA TIMUR – Tim Kampanye Daerah (TKD) Kabupaten Situbondo Prabowo-Gibran Bersama Ketua DPC Papera Kabupaten Situbondo mengadakan Nonton bareng (Nobar) Debat Calon Presiden (Capres) di Gunung Malang, Kecamatan Suboh, Kabupaten Situbondo, Selasa ( 12/12/2022)

Hadir dalam acara nobar capres tersebut, Ketua TKD Prabowo-Gibran Situbondo, Badrus Saleh, S.Kom, Ketua DPC Papera Situbondo Edy Wijoyo SH, Sekjen DPC Partai Gerindra Kabupaten Situbondo Tabrani Budi Hartono, Caleg Dapil Vl, serta masyarakat sekitar.

Pada kesempatan itu, Ketua TKD Kabupaten Situbondo dan DPC Prapera Kabupaten Situbondo secara langsung memberikan pemahaman agenda politik kepada masyarakat yang ada.

“Dengan adanya acara nobar ini, diharapkan masyarakat lebih terbuka dan memahami visi dan misi dari setiap calon Presiden dan calon Wakil Presiden,” ucap Ketua Papera Kabupaten Situbondo, Edy Wijoyo SH.

Ketua TKD Kabupaten Situbondo juga menambahkan bahwa, acara nobar debat capres ini adalah intruksi dari Tim Kampanye Nasional Prabowo-Gibran.

“Kami mengadakan acara nobar perdana debat capres 2024 bersama masyarakat ini adalah intruksi dari Ketua Tim Kampanye Nasional Prabowo-Gibran,” ucap Ketua TKD Prabowo-Gibran Kabupaten Situbondo Badrus Saleh.

Sementara itu pula, masyarakat yang hadir dan menyaksikan langsung debat perdana capres 2024 sangat antusias. Begitupun saat Prabowo, calon Presiden yang diidolakan menyampaikan visi misinya. (Sony)

Check Also

Pemkab Bener Meriah Malam ini Takbir Idul Adha Di Masjid Agung Babussalam

  BENER MERIAH :MutiaraindoTV.com– Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bener Meriah akan adakan Gema Malam Takbir pada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *