NPCI Jawa Barat Nyatakan H.Norman Julian Masih Sekum NPCI Bekasi

MutiaraIndoTV.com ( Bekasi)- Pengurus NPCI Jawa Barat mengeluarkan pernyataan resmi tetkait adanya pergantian Sekretaris Umum NPCI Kabupaten Bekasi, H.Norman Julian.

Ketua Umum NPCI Jawa Barat , Supriatna Gumilar, menegaskan pihaknya belum pernah mengeluarkan Surat Keputusan ( SK) Pergantian Sekretaris NPCI Kabupaten Bekasi H Norman Julian.

” Kami tegaskan ,sampai saat ini H.Norman Julian masih menjabat sebagai Sekretaris NPCI Kabupaten Bekasi,” Kata Supriatna Gumilar, seperti dirilis Humas NPCI Kabupaten Bekasi, Sabtiu (9/7).

Menurut lelaki yang  menjabat Pengurus NPCI sejak periode 2019 – 2024 ini, pihak NPCI Provinsi Jawa barat, tidak pernah mengeluarkan Surat Keputusan ( SK) untuk pergantian Sekretaris NPCI Kabupaten Bekasi H Norman Julian.

Sebelumnya sempat beredar luas di masyarakat  bahwa Sektetaris NPCI Kabupaten Bekasi di ganti oleh G Anwar AS.

” Tidak benar, itu hoax,” Kata Supriatna Gumelar.

Pihak NPCI Provinsi Jawa Barat akan bertabayun terlebih dahulu menanyakan isi permasalahan seperti apa. Sambil menunggu H.Norman Julian kembali dari ibadah haji.

” Hingga detik ini, jam ini, hari ini, Kami Pengurus NPCI Provinsi Jawa barat, belum pernah mengeluarkan Surat Keputusan ( SK) Pergantian Sekretaris NPCI Kabupaten Bekasi Norman Julian kepada penggantinya G Anwar AS Kami akan tabayun terlebih dahulu, dan akan menanyakan seperti apa permasalahanya, sambil menunggu H.Norman Julian kembali dari tanah suci,” Demikian Penjelasan Ketua Umum NPCI Jawa Barat, Supriatna Gumilar.

Sementara itu Humas NPCI Kabupaten Bekasi Nurhasan, sangat menyayangkan adanya  isu pergantian Sekretaris NPCI Kabupaten Bekasi, yang di hembuskan oleh pihak atau orang yang tidak bertanggung jawab, dan tanpa dasar itu.

” Kabar bohong yang dihembuskan oleh pihak atau orang tidak bertanggung jawab dan tidak berdasar tersebut, sengaja di hembuskan untuk membuat keruh atau membuat kacau NPCI Kabupaten Bekasi yang kini tengah mempersiapkan Peparda Jawa barat Ke VI pada bulan November 2022 mendatang,”  Terangnya.

Dirinya, selaku Humas NPCI Kabupaten Bekasi, sangat menyayangkan adanya isu isu Pergantian Sekretaris NPCI Kabupaten Bekasi tersebut.

” Saya meyakini, isu atau kabar bohong alias Hoaxs itu, sengaja di hembuskan oleh pihak atau orang yang sengaja membuat keruh atau kacau NPCI Kabupaten Bekasi. Sementara NPCI Kabupaten Bekasi sendiri saat ini, sedang konsen atau fokus untuk menghadapi Peparda Jawa Barat ke VI yang akan di gelar pada bulan November mendatang. dimana Kabupaten Bekasi di percaya menjadi tuan rumah Peparda Jawa Barat tersebut. Sekali lagi saya sangat Menyayangkan adanya isu atau kabar Bohong alias Hoaxs tersebut. Saya tegaskan, isu Pergantian Sekretaris Umum ( Sekum) NPCI Kabupaten Bekasi H. Norman Julian kepada G. Anwar AS tersebut adalah Tidak Benar atau Bohong alias Hoaxs.” Pungkas Humas NPCI Kabupaten Bekasi Nurhasan ( dwi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *