NPCI Kabupaten Bekasi Adakan Bintek Pelatih

MutiaraIndoTV.com( Bogor)- Keberhasilan atlet NPCI Kabupaten Bekasi tidak lepas dari peran penting para pelatihnya dan juga para pendamping, kedua unsur itu merupakan orang terdekat atlet selama pertandingan berlangsung.

Hal itu dikatakan Ketua Nasional Paralimypic Commite Indonesia (NPCI) Kabupaten Bekasi, Kardi Leo pada acara bimbingan teknis (Bimtek), di Bogor pada Rabu (21/11).

Seperti dilansir BinaTV.com, Bintek dengan tema, “Jalan Terang Menuju Juara” tersebut bertujuan membekali pengetahuan pada para pelatih dan pendamping untuk menghadapi event kejuaraan baik, lokal dan nasional dengan standar internasional.

“NPCI Kabupaten Bekasi terus melakukan pembinaan, bimbingan dan pengetahuan pada para pelatih dan pendamping untuk menghadapi event kejuaraan baik, lokal dan nasional dengan standar internasional,” Kata Kardi Leo.

Dalam kegiatan tersebut, hadir Sekertaris Disbudpora Dicky, Sekum NPCI Jabar, Agung.

Sementara Sekertaris Disbudpora, Dicky mengapresiasi prestasi NPCI Kabupaten Bekasi pada Peparda 2022 lalu.

“Masih ingat saya ketika Peparda kemarin dimana target sekitar 200 emas, ternyata yang diraih melebih target mencapai 210 emas menjadikan Kabupaten Bekasi juara umum Peparda. Saya sangat apreasiasi perjuangan atlet, pelatih, dan semua yang terlibat ketika itu,” Ujarnya.

Bimtek pelatih dan pendamping dilaksanakan selama 3 hari di wisma DPR RI ,Cisarua Bogor. Dwi

Check Also

KOMISI PEMILIHAN UMUM MENGELAR RAPAT PLENO TERBUKA PENETAPAN PEROLEHAN KURSI DAN ANGGOTA DEWAN PERWAKILAN RAKYAT DAERAH

mutiaraindotv.com | Bekasi – Komisi pemilihan umum (KPU) kabupaten Bekasi pada hari ini menggelar rapat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *