Nur Alim ‘Jabrik’ : Indonesia Unggul

MutiaraIndoTV.com (Bekasi)- Timnas U-23 Indonesia akan menghadapi Uzbekistan di semifinal Piala Asia U-23. Pemenang laga tersebut akan melaju ke partai final sekaligus meraih tiket Olimpiade Paris 2024.

Pertandingan Timnas U-23 vs Uzbekistan akan berlangsung pada Senin (29/4) pukul 21:00 WIB di Stadion Abdullah bin Khalifah.

Babak semifinal AFC U 23 ini mencuri perhatian masyarakat Indonesia yang berharap timnas U 23 lolos ke final. Bahkan, beberapa sudah ada yang memastikan skor kemenangan timnas U 23.

Nur Alim ‘ Jabrik ‘

Legenda sepak bola Indonesia, Nur Alim atau di kenal dengan sebutan Jabrik mengklaim kemenangan timnas 23 dengan skor 2:1.Timnas U 23, menurut Nur Alim, akan lolos ke babak final dan meraih tiket Olimpiade 2024.

” Babak semifinal, timnas U 23 menang 2 : 1 atas Uzbekistan,” Kata Nur Alim kepada MutiaraIndoTV.com. Dirinya juga optimis timnas U 23 meraih tiket Olimpiade 2024.

Sementara itu euporia suporter timnas U 23 jelang pertandingan babak final marak di Kabupaten Bekasi. Gelaran babak semifinal di tonton secara bersama sama ( Nobar) di sejumlah tempat, Pemda Kabupaten Bekasi sendiri menggelar Nonton Bareng ( Nobar) di plasa Gedung Juang Tambun Selatan.

Diperoleh informasi sejumlah tokoh masyarakat kabupaten bekasi akan Nobar di Gedung Juang seperti BN Holik Qodratullah, H.Akhmad Marjuki dan juga Ade Koswara Kunang.(dwi)

Check Also

Sambut HUT Kodam III/Siliwangi, Kodim 0619/Purwakarta Gelar Bhakti Sosial Donor Darah

MutiaraindoTV, Kabupaten Purwakarta – Jawa Barat. Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kodam III/Siliwangi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *