Nyawa Kepala Desa Tagaule Melayang Terbunuh Oleh Iparnya

Benasokhi Zai Kepala Desa Tagaule, Kecamatan Bawolato, Kabupaten Nias, Provinsi Sumatera Utara Menjadi Korban Pembunuhan Oleh Iparnya Sendiri.

MutiaraindoTV, Kabupaten Nias – Sumatera Utara. Kepala Desa Tagaule, Kecamatan Bawolato Kabupaten Nias bernama: Benasokhi Zai telah meninggal terbunuh oleh Iparnya dan tidak bisa tertolong kehabisan darah di perjalanan menuju Rumah Sakit Umum Gunungsitoli. Selasa, 01 Januari 2018 pada pukul 11’30 WIB.

Kronologis kejadian menurut masyarakat Desa Tagaule yang tidak mau disebutkan, namanya mengatakan pada Pukul 11’00 WIB Kepala Desa Tagaule melintas didepan rumah pelaku Berinisial Ama Selvi Lase mengejar korban dan langsung membacok korban.

Sehingga korban jatuh tergeletak di tanah tidak lama kemudian keluarga korban dan masyarakat datang, dan mencoba menyelamatkan nyawa korban di bawa ke Rumah Sakit Umum Gunungsitoli. Namun nyawa korban tidak tertolong diduga kehabisan darah dalam perjalanan menuju Gunung Sitoli, karena waktu kejadian situasi sepi karena warga lagi melaksanakan ibadah penyambutan Tahun Baru. “Ungkap warga yang tidak mau disebutkan namanya.

Lebih lanjut Wartawan Media MutiaraindoTV menanyakan Kronologis Kejadian tersebut pada masyarakat Desa Tagaule yang tidak mau disebutkan namanya, dia mengatakan bahwa antara pelaku dengan korban bukan orang lain (Iparnya sendiri) tapi di mana pelaku juga A.Selvi Lase.

Diduga ada motif dendam lama kepada korban Benasokhi Zai di mana mereka telah berselisih pada tahun yang lalu dan telah di damaikan, sehingga pada perdamaian tersebut Kepala Desa Tagaule Benasokhi Zai Menanggulangi segala resiko pada kajadian tersebut.

Dan sejak dari situlah antara korban dengan pelaku tidak akur lagi, malah telah terjadi lagi kemarin Sore Senin 31 Desember 2018. Perkelahian antara istri korban dengan Pelaku di mana pada kejadian tersebut, istri Korban ada luka lebam di wajah dan istri korban. Telah melaporkan penganiayaan tersebut, ke Polsek Bawolato kemarin sore. “Ungkap warga yang tidak mau disebutkan namanya.

Pada kejadian tersebut, personil Polsek Bawolato langsung turun ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan langsung memburu pelaku, dan telah berhasil menangkap pelaku (Ama Selvi Lase). Telah di bawa ke Kantor Polisi Sektor Bawolato, untuk diamankan dan diproses secara hukum. (Alaiaro Nduru)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *