OB Dan Security Gedung Juang 45 Tambun Menjerit, Sudah Empat Bulan Tidak Gajian Dan Terancam Di Usir Dari Kontrakan

MutiaraindoTV, Kabupaten Bekasi – Jawa Barat. Ditengah Pandemi Covid-19  dimana bayak warga kesusahan ekonomi, tetetapi juga dirasakan para OB dan Security Gedung Juang 45 Tambun Kabupaten Bekasi yang gajinya 4 (Empat) bulan belum terbayar dan terancam di usir kontrakan.

Lepay sebagai Ketua Kesenin Bekasi dan sekaligus Security Gedung Juang 45 Tambun beserta OB angkat bicara terkait keterlambatan gaji, yang dari bulan Januari sampai sekarang tak kunjung tiba.

Kita sudah menjerit ditanya istri bahkan yang punya rumah kontrakan, kita jadi ribut dan berantam sama istri yang tidak mengerti, ia kita paham perut dan kontarkan tidak bisa di ajak kompromi. “Ucapnya.

Kita udah habis abisan, jual barang dan pinjam sana sini. Gaji kaga turun – turun, sangat kusut birokrasi Pemerintahan Kabupaten Bekasi. Proyek miliaran cepet banget, giliran gaji OB dan Security sampai berbulan – bulan tidak dibayar.

Kaga kasian sama rakyat kecil yang gajinyan pas – pasan, ini sampai ditunda berbulan – bulan. Kasian anak dan istri saya dirumah di janjiin sabar mulu, “kusut pengelolaan Pemerintahan Kabupate Bekasi. “Katanya.

ini juga teman – teman OB dan Security mau ke Dinas Kebudayaan Kabupaten Bekasi, capek nunggu berbulan – bulan kaga ada kepastian.

Ketua Kesenin Bekasi dan sekaligus Security Gedung Juang 45 Tambun, Kabupaten Bekasi, Lepay.

Nunggu Plt. Kepala Dinas dilantik, giliran Plt. Kepala Dinas udah dilantik. Nunggu penandatanganan surat dari Bupati, pemakaian anggaran laaah, sudah kaga profesional ngurusnya. “Ujarnya.

Apakah orang Dinas atau Bupati rasakan nasib kita ini rakyar kecil, apakah merasakan ketakutan saat ditagih istri dan anak, serta uang rumah kontrakan.

” Kita kalau kurang nahan iman dah ribu, dan mugkin bisa ambil tidakan yang di luar naral kita. Nah jika ini terjadi siapa yang bertangung jawab, “ucapnya. (Mariam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *