Oknum Pimpinan Dayah di Bireuen Bantah Jalin Hubungan Gelap dan Aborsi “Berita Itu Bohong”

 

BIREUN -MUTIARAINDOTV.COM :Ustadz M.N alias TM oknum pimpinan dayah yang berada di Gampong Meunasah Blang Kecamatan Peudada Kabupaten Bireuen membantah melakukan hubungan gelap dan melakukan Aborsi bersama seorang wanita berinisial PA warga salah satu desa di Juli sebagaimana diberitakan di salah satu media yang tak terverifikasi oleh Dewan Pers dan berita tersebut sudah viral dan sangat merugikan saya karena berita tersebut tidak benar alias bohong

“Berita itu tidak benar. Semua itu fitnah bagi saya. Yang menulis berita tersebut tanpa melakukan konfirmasi kepada saya. Tiba-tiba sudah ada berita. Mungkin yang menulis ada dendam pribadi sama saya,”kata Tgk M.N alias TM kepada wartawan, Selasa (2/1/2024)

Dalam hal ini kata Tgk M.N terkait berita tersebut, dirinya sangat dirugikan. Karena semua yang ditulis dalam berita tersebut tidak benar.

Keuchik Gampong Paya Barat, Safwadi mengatakan semua yang ditulis diberita tersebut tidak benar. Karena tidak kejadian apapun di Gampong Paya Barat sebagaimana dituliskan mana dituliskan seperti didalam berita.

“Saya Keuchik di GAMPONG PAYA BARAT tidak ada kejadian seperti dalam berita. Makanya saya katakan berita itu tidak benar dan berita bohong,”kata Keuchik Paya Barat SAFWADI

Hal yang sama juga dikatakan oleh PA yang disebutkan dalam berita tersebut. Kata PA semua dalam berita tersebut tidak benar dan Fitnah.

“Tidak pernah semua yang ditulis diberita itu. Mana mungkin saya melakukan Aborsi. Anak saya masih kecil baru 2 bulan pasca melahirkan saat bulan November dan Desember sebagaimana ditulis diberita tersebut,”kata PA kepada wartawan.(TIM)

Check Also

Dugaan Pelanggaran Penyusunan Daftar Pemilih pada Pemilukada Serentak 2024

MutiaraIndoTV.com( Bekasi)- Pemilihan Umum Kepala Daerah, Gubernur/ Wakil Gubernur, Bupati / Wakil Bupati dan Walikota/ …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *