Oprasi Pekerja Sex Komersial (PSK) Kabupaten Bekasi

MutiaraindoTV, Kabupaten Bekasi – Jawa Barat. Satpol PP Kabupaten Bekasi melakukan operasi Tempat Hiburan Malam (THM) dan Panti Pijat di Kabupaten Bekasi, dalam oprasi bergabung berapa unsur. Yakni Polresta Bekasi, Satpol PP, Kodim 0509/Kabupaten Bekasi, Dinas Sosial Kabupaten Bekasi, Polisi Militer (PM) Kabupaten Bekasi.

Operasi dilakukan di Tempat Hiburan Malam (THM) di mana terdapat pelayan sekaligus Pekerja Sex Komersial (PSK), pembersihan lokasi itu dilakukan Kamis 29 November 2018 malam.

Dari hasil oprasi tersebut terjaring 10 Pekerja Sex Komersial (PSK) yang mangkal di sejumlah hiburan malam wilahyah di daerah Citarik Lemah Abang, Kecamatan Cikarang Timur dan Pasir Konci Cikarang, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten bekasi.

Para Pekerja Sex Komersial (PSK), yang terjaring dalam oprasi gabungan itu. Akan di titipkan untuk di bina ke Panti Rehabilitasi Sosial Palimanan Cirebon, agar di berikan keterampilan bekerja usai keluar dari Panti.

Dalam operasi penertiban itu sesuai Perda No. 10 Tahun 2002 tentang Larangan Perbuata Asusila, ”kami berharap peran aktif warga untuk  mencegah terjadinya prostitusi. Warga bisa melapor ke pemerintah daerah, jika melihat ada tindakan asusila”. (Mariam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *