P4GN, BNK Lakukan Tes Urine Pegawai Kecamatan Kedungwaringin

MutiaraIndoTV.com (Bekasi)- Badan Narkotika Kabupaten ( BNK ) Bekasi menyebutkan salah satu faktor meningkatnya penyalahgunaan Narkoba adalah dampak dari pandemi yang cukup berkepanjangan dan kurangnya kepedulian masyarakat akan bahaya Narkoba.

“Adapun upaya yang dilakukan untuk mengatasi hal itu, BNK Kab.Bekasi telah menjalin kerjasama dengan para penggiat Anti Narkoba baik itu Yayasan , Ormas /LSM maupun elemen lainnya,” Kata Plt Ketua BNK Bekasi,  H. Juhandi, pada giat sosialisasi P4GN dan tes Urine di Kantor Kecamatan Kedungwaringin, Kamis (30/6).

Untuk itu, sambungnya, Hari Anti Narkotika Internasional ( HANI) menjadi momentum P4GN di Kabupaten Bekasi.

” Untuk itu, kami menyampaikan banyak terimakasih kepada Camat Kedungwaringin Drs. H.Asan Asari M.Pd, M.IP dan jajarannya.  Unsur Muspika Kecamatan Kedungwaringin yang mana turut mendukung penuh kegiatan Sosialisasi P4GN,” Tuturnya.

Kegiatan sosialisasi P4GN menghadirkan narasumber yaitu bidang pencegahan BNK Kab.Bekasi, Satnar Polresto Bekasi dan Kejari Kab.Bekasi .

BNK Kabupaten Bekasi juga mengapresiasi Kepala MP Kecamatan Kedungwaringin,  Joko Santoso, S.IP, M.Si yang telah mengerahkan peserta agar bersedia untuk dilakukan Tes Urine. (Dwi)

.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *