Pada Saat Apel Pagi Direktur dan Manajemen Rumah Sakit Muyang Kute Melepas 1 Orang Pegawai Purna Bakti

 

BENER MERIAH :MutiaraindoTV.com -Direktur rumah sakit umum daerah Muyang Kute Kab,Bener Meriah dr.Sri Tabah Hati sejumlah pejabat dan manajemen melepas pegawai purna tugas yang berlangsung di halaman RS setempat sekira 08.00 wib pada saat apel pagi selasa (30/4/24).

Adapun Pelepasan salah satu pegawai yang sudah memasuki saat purna tugas ialah Kaimah Amd. Keb.kata direktur RS itu,kepada media ini melalui siaran tertulisnya.

Disebutkan Sri “beliau merupakan Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan staf RSUD Muyang Kute,selama (14) tahun dan menjalani tugas sebagai bidan (38) tahun.”ujar Sri.

Direktur itu menuturkan,Ibu Kaimah memulai karirnya menjadi PNS semenjak di usia (20) tahun dan sudah banyak di beberapa tempat iya bertugas di Bener Meriah,Beliau bertugas di RS ini semenjak (2) tahun berdirinya RSUD Muyang Kute hingga sampai sekarang.

“Pada kesempatan apel hari ini Direktur dan Manajemen RSUD Munyang Kute beserta seluruh staf RS melepas beliau dengan memberikan Piagam dan cindera mata serta memberikan ucapan terimakasih atas dedikasi beliau selama bertugas di Munyang Kute”ujar Sri

Sementara itu juga saat dia memberi kata perpisahan yang di sampaikannya” mengucapkan terima kasih kepada Direktur dan seluruh staf RSUD,yang telah lama bekerjasama. Iklas pergunakanlah waktu dan kesempatan sebaik baiknya karna waktu sangat singkat “pesan beliau.

Mengucapkan akhir kata kami seluruh jajaran RSUD Muyang Kute berdoa semoga kesehatan dan kebahagian selalu menyertai langkah ibu dan keluarga,terimakasih atas pengabdiannya selama ini.tutup Sri Tabah Hati .(SN)

 

Check Also

Diduga Kepala Desa Bercak Bondowoso Angkat Perangkat Desa Tanpa Seleksi, Ada Apa???

Mutiaraindotv.com, BONDOWOSO JAWA TIMUR – Kepala Desa Bercak Harjo diduga mengangkat aparatur desa tanpa mengikuti …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *