Pada Saat HUT Takengon 447, Ini Harapan Sekda Subhandhy

 

Takengon:MutiaraindoTV.com – Sekretaris Daerah Kab. Aceh Tengah Subhandhy, AP, M.Si. mengikuti rangkaian kegiatan HUT Kota Takengon ke-447 pada Minggu (18/02/2024).

Rangkaian yang dimaksud adalah jalan santai, gowes, senam sehat, Bhakti sosial, donor darah, cek kesehatan gratis dan bazar UMKM yang serentak digelar di seputaran Lapangan Setdakab setempat.

Terkait kegiatan-kegiatan ini Sekda Subhandhy mengharapkan, ini memberikan manfaat bagi warga untuk lebih maju.

“Kita berharap kegiatan ini memang bermanfaat untuk seluruh masyarakat di samping temanya memang “bergerak bersama untuk kemajuan” ”, ujarnya.

Selain itu dilanjutkannya dengan usia yang sangat matang saat ini, ia menginginkan potensi yang ada untuk semakin diberdayakan.

“Kota Takengon usianya tidaklah singkat tetapi sudah menginjak 447 tahun sehingga sudah banyak sejarah yang tercipta. Pembangunan yang dilaksanakan harus berkelanjutan, semua potensi harus diberdayakan dan ini menjadi tanggung jawab kita bersama masyarakat di Kabupaten Aceh Tengah ini”. Pungkasnya. (KS)

Check Also

Cegah Kejahatan Jelang Lebaran Polres Situbondo Intens Patroli Kawasan Toko Emas,

Mutiaraindotv.com, SITUBONDO, JAWA TIMUR – Polres Situbondo Polda Jatim mengambil langkah proaktif dengan mengintensifkan patroli …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *