Pamor Keris Polres Situbondo Ingatkan Warga Disiplin Prokes Waspadai Omicron

Mutiaraindotv – Situbondo, Tim Gabungan TNI Polri dan Satpol PP terus menggencarkan upaya cipta kondisi kamtibmas kondusif di masa Pandemi Covid-19. Salah satu diantaranya adalah dengan menerjunkan tim Pamor Keris atau atau Patroli Motor Penegak Prokes di Masyarakat.

Sasaran patroli adalah lokasi publik atau tempat yang sering dikunjungi dan ramai aktifitas masyarakat seperti terminal, pertokoan dan tempat favorit warga situbondo di Alun-Alun, Selasa (8/2/2022)

“ Petugas akan berkeliling, mengingatkan warga untuk selalu mematuhi protokol kesehatan. Jika ada yang melanggar, petugas tak akan segan memberikan teguran ” kata Kasat Samapta AKP Sugeng Winarno saat memimpin patroli

Lebih lanjut, AKP Sugeng Winarno mengatakan, disamping itu operasi yustisi rutin juga tetap dilaksanakan, sehingga dalam penegakan protokol kesehatan ini bisa lebih optimal, terlebih saat ini sudah ditemukan varian Omicron di beberapa daerah yang diketahui lebih cepat menular.

Tak ketinggalan, Tim Pamor Keris juga mengimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehetan saat beraktivitas. Memakain masker, mencuci tangan, menjaga jarak, mengurangi mobilitas dan menjauhi kerumunan. (dra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *