Panen Raya Desa Sidomulio Kecamatan Sei Balai, Dihadiri pasangan Cabup Dan Wakil Cabup Batubara Nomor Urut 4

oleh -116 Dilihat

Mutiara IndoTV, Kabupaten Batu Bara – Sumatera Utara. Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Batu Bara nomor urut 4, yakni Khairil Anwar dan Sofyan Alwi (Tim KASI) melakukan pengobatan gratis kepada seluruh masyarakat Fesa Sidomulio, Kecamatan Sei Balai, Kabupaten Batubara. Dan Tokoh Masyarakat Panen Raya santuni anak yatim, serta orang tua lanjut usia (Lansia). Minggu, (08/04/2018)

Dalam kegiatan pengobatan gratis dan menyantuni anak yatim, serta lansia dihadiri langsung oleh Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Kabupaten Batu Bara Khairil Anwar dan Drs. Sofyan Alwi M.Hum. Beserta Tim Kasi dan masyarakat Desa Sidomulio Kecamatan Sei Balai. Masyarakan Desa Sidomulio sangat antusias berdatangan, dan siap memenangkan Pasangan Calon nomor urut 4 di Pilbub di bulan Juni kedepan.

Dalam acara pengobatan gratis turut hadir Ketua DPD dari Partai Republik Dahwir Suprianto Munte, Ketua Umum LSM MITRA Alaiaro Nduru SH, Kabiro SK.Tumpas M. Aris Zalukhu, Kades Jatimulia Tukino, Ketua Komunitas Jurnalis Indonesia Ucok kodam, Tokoh Masyarakat Desa Sidomulio Milam, Misrun, Katim, Kasmuri, Kaur, dan pemerintahan Desa juga hadir.

Dalam kesempatan tersebut juga ada beberapa orang yang turut serta menyantuni anak yatim, sebagai ucapan syukur di musim panen raya di Desa Sidomulio, Kecamatan Sei Balai, Kabupaten Batu Bara. Semoga petani tetap berhasil kedepan, “ungkap salah satu Tokoh Perempuan bernama Legini kepada media ini.

Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati nomor urut 4 dalam sambutannya Khairil Anwar dan Drs. Sofyan Alwi mengucapkan terima kasih kepada Panitia, dan seluruh masyarakat desa Sidomulio Kecamatan Sei Balai yang telah memberikan dukungan, kepercayaan, dan kesediaan masyarakat.

Untuk memenangkan Pasangan Calon nomor urut 4 menjadi Bupati dan Wakil Bupati di Kabupaten Batubara, Provinsi Sumatera Utara di Pilbup 27 Juni 2018 mendatang, “ungkapnya.

Salah satu warga masyarakat Desa Sidomulio bernama Ramlan mengharap kepada pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati nomor urut 4, bila menang menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Batubara. Supaya bisa merekrut para pengusaha untuk berinvestor di Kabupaten Batu Bara, agar anak – anak dapat peluang pekerjaan.

Karena anak – anak kami banyak yang sarjana tapi pengangguran, karena lapangan kerja tidak ada, “ungkap Ramlan. Menanggapi hal itu, Calon Bupati¬† Batu Bara Khairil Anwar berjanji, apa bila saya memimpin Kabupaten Batu Bara. Maka saya akan membuat perda dengan tujuan harus anak Kabupaten Batu Bara diperioritaskan untuk di pekerjakan

Dan orang luar daerah Kabupaten Batu Bara hanya bisa setelah ada izin dari Pemkab Batu Bara, “tegas Khairil Anwar saat menanggapi keluhan masyarakat di Dusun VI Desa Sidomulio. (Alaiaro Nduru)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.