Pangdam I/Bukit Barisan Hadiri Peringatan Tahun Baru Islam 1443 Hijriah/2021 Masehi

MutiaraindoTV, Kota Medan – Sumatera Utara. Pangdam I/Bukit Barisan Mayjen TNI Hassanudin SIP., MM menghadiri peringatan Tahun abaru Islam 1443 Hijriyah/2021 Masehi, di Masjid At-Taqwa Makodam I/Bukit Barisan pada hari Kamis 26 Agustus 2021 kemarin.

Pangdam I/Bukit Barisan, Mayjen TNI Hassanudin SIP., MM.

Pangdam I/Bukit Barisan menyampaikan peringatan Tahun Baru Islam yang kita selenggarakan ini jangan hanya menjadi kegiatan seremonial semata, akan tetapi marilah kita jadikan sebagai sarana untuk menggali hikmah yang terkandung didalamnya serta sebagai garis awal yang baru dalam memperbaiki kehidupan serta kinerja kita sebagai umat Islam maupun sebagai prajurit.

Sebagaimana tema pada acara peringatan Tahun Baru Islam kali ini, yaitu “Jadikan hikmah tahun baru Islam 1443 Hijriah/2021 Masehi sebagai momentum peringatan nilai – nilai spiritual personel jajaran Kodam I/Bukit Barisan menuju insan beriman dan bertaqwa di tengah Pandemi Covid-19. “Ucap Pangdam.

Maka marilah kita sebagai umat Islam, sekaligus prajurit yang beriman dan bertakwa untuk menjadikan momentum ini sebagai bentuk refleksi diri. Atas segala perbuatan kita selama satu tahun kebelakang, yang tentunya tidak luput dari kesalahan maupun kehilafan. “Tambahnya.

 

Kegiatan ini dilaksanakan, dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) yang ketat. (Pendam I/Bukit Barisan-Team)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *