Pangdam I/Bukit Barisan, Menghibur Masyarakat Saat Proses Vaksinasi

MutiaraindoTV, Kota Medan – Sumatera Utara. Usai Vidcon terkait Rapat Koordinasi dengan Panglima TNI, Pangdam I/Bukit Barisan Mayjen. TNI Hassanudin S.I.P., MM, beserta rombongan PJU Kodam I/Bukit Barisan, kembali meninjau Serbuan Vaksinasi TNI. Dengan cara menghibur dan menyapa para peserta Vaksinasi, yang dilaksanakan di Gedung Perwakilan Umat Buddha Indonesia (Walubi), Jalan Mahoni Medan, Provinsi Sumatera Utara. Sabtu 03 Juli 2021 kemarin.

Pangdam I/Bukit Barisan dan rombongan menghampiri serta menyapa pasien observasi yang merasa pusing usai diberi vaksin, para peserta sebelum di vaksin seharusnya beristirahat cukup dan jangan takut, karena Vaksin Sinovac aman dan halal disuntikan. “Ungkap Pangdam.

” Jangan takut ya, istirahat sejenak, di sini ada dokter, minum air hangat dan makan – makanan yang bergizi serta taati Protokol Kesehatan (Prokes) jangan lupa 5M (Makai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan, Jauhi Kerumunan dan Mengurangi Interaksi), di luar rumah, “ujar Pangdam kepada para peserta vaksinasi.

Menyinggung stok Vaksin, Mayjen. Hassanudin menyatakan, “bahwa stok Vaksin masih banyak, untuk itu jangan berdesak – desakan. Sehingga bisa mengabaikan Protokol Kesehatan (Prokes), “pinta Pangdam sambil menyapa para peserta vaksinasi yang hadir.

” Kegiatan ini dilaksanakan dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) yang ketat, turut menghadiri kegiatan Vaksinasi yaitu, para PJU Kodam I/BukitBarisan, Dandim 0201/BS, Karumkit TK II Putri Hijau Medan, Ketua Walubi Sumut dan Ketua INTI Medan. (Pendam I/Bukit Barisan-Agung)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *