Panglima Besar Buket Apresiasi Aparat Polres Aceh Timur

Pewarta : Nazar

AcehTimur – Aceh, Tertangkapnya pelaku kasus penganiayaan, pemerkosaan dan pembunuhan Fatimah sapaan Pomah Panglima Buket berjalan lancar. Kesuksesan ini dinilai tak lepas dari peran Polri dan masyarakat yang membantu dalam mengungkapan kasus tersebut.

“Saya mewakili keluarga besar Panglima Buket Sangat mengapresiasi kinerja aparat Polres Aceh Timur dan Polsek Julok yang telah bekerja dengan sungguh-sungguh sehingga berhasil mengungkapkan pelaku pembunuh dan penganiayaan serta pemerkosaan terhadap orang tua kami,” ucap Musnaini Husen dalam tulisan tertulis kepada TRIBUNNEWS1.COM, Kamis (06/9/2018).

Musnaini mengucapkan ribuan terimakasih yang sebesar-besarnya atas prestasi aparatur kepolisian Aceh Timur selaku pelayan hukum bagi masyarakat Aceh timur.

Ia berharap pelaku dapat dihukum dengan seberat-beratnya sesuai dengan perbuatannya, semoga kedepan tidak terulang lagi hal-hal yang sangat membuat masyarakat kita dalam cengkraman keprihatinan dan ketakutan.

“Semoga kinerja kepolisian Aceh kedepan terus berprestasi dan dapat melindungi rakyat semaksimal mungkin.

Dan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada para pihak masyarakat yang sangat membantu dan bekerjasama secara intensif dengan aparat kepolisian dalam pengungkapan ‘kasus pomah’ kami sekeluarga tidak dapat membalas semua ini kecuali Allah lah yang akan memberikan pahala yang setimpal,” kata Musnaini Husen Panglima Bukit dari Buket Seuraja Julok.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *