Panitia HUT Desa Sungai Rengas Meriahkan Acara Penutupan HUT Ke-113, Dengan Berbagai Kegiatan

MutiaraindoTV, Kabupaten Kubu Raya – Kalimantan Barat. Malam puncak penutupan resepsi Hari Ulang Tahun ke-113 Desa Sungai Rengas, Kecamatan Sungai Kakap, Kabupaten Kubu Raya berlangsung meriah. Rabu, 27 November 2018 malam.

Bagaimana tidak semenjak Kepala Desa Hery Kurniawan ST baru menjabat, belum cukup satu priode sebagai Kepala Desa. Beliau langsung membentuk semua elemen lapisan masyarkat kembali untuk pro aktif di Desanya itu, agar mengembangkan dan memproaktifkan kembali program – program Desa Sungai Rengas.

“Berkat kerja keras prangkata Desa bersama masyarakat Desa Sungai Rengas, “Alhamdulillah kegiatan dalam rangka memperingati Hari Jadi Desa Sungai Rengas yang ke-113. Berjalan dengan lancar tampa ada hambatan dan rintangan apapun,” tutur Kepala Desa Sungai Sengas Hery Kurniawan ST.

Dirinya juga berharap untuk selanjutnya pada saat kegiatan yang berkaitan dengan Desanya, agar Prangkat Desa Baik dari tingkat RT/RW, Dusun dan juga Tokoh Pemuda lebih semangat lagi untuk membuat Desa Sungai Rengas lebih berkembang dari berbagai sektor.

” Saya tentunya selaku Kepala Desa di sini mempunyai suatu keinginan yang besar dan harapan yang tinggi, untuk menumbuh kembangkan kesejahteraan dan prekonomian masyarakat Desa Sungai Rengas. Dengan berbagai program – program andalan kami selama kami menjabat sebagai Kepala Desa. ”Paparnya.

Pada waktu acara malam puncak penutupan itu, langsung di hadiri Muspika dan Muspida serta Tamu Undangan. Dan dikemas dari berbagai agenda kegiatan, yaitu pembagian hadiah berbagai lomba Hari Ulang Tahun Desa yang ke-113. Kemudian di isi sambutan Kepala Desa, Sambutan Tokoh Agama Sambutan dan Ketua Panitia

Dan tak kala meriahnya malam itu juga Desa Sungai Rengas menghadirkan hiburan Om, dan pertunjukan Adat Seni dan Buda sebagai rangkaian malam Puncak Penutupan Hari Ulang Tahun ke- 113 Desa Sungai Rengas, Kecamatan Sungai Kakap, Kabupaten Kubu Raya, Provinsi Kalimantan Barat. (Nurdin/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *