Pantai Parangtritis Tetap Menjadi Idola, Dihari Besar Dan Libur Panjang

Mutiaraindotv – Jawa Tengah, Pulau Jawa merupakan gudangnya tempat wisata bagi wisatawan baik lokal maupun mancanegara, tempat religius dan juga wisata alam yang sangat menakjubkan.

” Seperti, Pantai Parangtritis ini cukup banyak para wisata yang berkunjung baik dari mancanegara maupun lokal. Tim MITV, sempat mewancara salah satu pengunjung dari Jakarta Jasmin, katanya sangat suka dengan pantai ini yang banyak dikunjungi para pelancong baik dari luar Provinsi ataupun luar Kabupaten di Pulau Jawa. Sabtu, 07 Mei 2022.

Lanjutnya, tempat ini sangat disukai masyarakat lantaran fasilitasnya tersedia termasuk penginapan atau permainan anak-anak yang cukup presentatif, ucapanya.

Sambung Jasmin, ketika kita mau mandi sudah siap kamar mandi air tawar, karena habis mandi dipantai tentu badan kita terasa lengket dan asin, katanya.

” Saat ditanya apakah sudah sering berlibur ke Pantai Parangtritis, langsung saja disambar, kita kesini enggak begitu sering “, jawab Jasmin secara spontan.

Sementara Andre pemilik kendaraan yang disewakan untuk pengunjung, kalau kendaraan roda dua yang kita modif menjadi roda empat, ya penghasilan saya menyewakan kendaraan ini lumayan mas, ucapnya.

” Ia, untuk waktu kendaraan yang kita sewakan ini hanya pada siang hari saja, karena lampu sorot tidak dipasang, kuatirnya nanti tabrakan sesama penyewa kendaraan tersebut “, imbuhnya.

Sedangkan dari penyewa tikar dan payung milik Darno, juga mengungkapkan saat ditanya, Ya…mas untuk sewa tikar dan payung ini hasilnya cukup untuk kebutuhan keluarga.

” Ia, walaupun banyak temen-temen untuk mangais rejeki, karena pengunjungnya banyak, ini merupakan anugrah buat warga setempat untuk mencari nafkah buat keluarga “, ungkapnya. (Umar).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *