Para pekerja proyek pembangunan SDN Wanasari 03 tidak mementingkan keselamatan kerja

Kabupaten Bekasi, mutiaraindotv.com – Para pekerja proyek pembangunan SDN Wanasari 03 tidak mementingkan keselamatan kerja.
Semestinya pihak pelaksana dari PT Verona Karya Abadi harus mengawasi pelaksanaan keselamatan para pekerja proyek yang sa’at ini sedang mengerjakan proyek pembangunan pemerintah yakni sekolah SDN Wanasari 03 kecamatan Cibitung kabupaten bekasi. 27-07-2019.

Para pekerja harus menggunakan alat pengaman untuk melakukan pekerjaannya agar tidak ada kecelakaan fatal bagi para pekerja proyek pembangunan SDN 03 Wanasari padahal dari pihak dinas kabupaten bekasi menganjurkan untuk para pekerja proyek pemerintah harus mengunakan alat Sefty.

Akan tetapi tidak terjadi di para pekerja proyek pembangunan SDN Wanasari 03 yang mana para pekerjanya tidak mementingkan keselamatan dirinya sendiri dan seharusnya selaku pelaksana pembangunan SDN Wanasari 03 dari PT Verona Karya Abadi lebih teliti untuk mengawasi para pekerja proyek agar tidak terjadi kecelakaan pekerja yang tidak di inginkan.

Selain itu saat awak media mutiaraindotv.com ingin melakukan konfirmasi kepada salah satu pihak pengawas pekerjaan yang ada di proyek pembangunan SDN 03 tersebut, pengawas proyek menolak untuk dimintai konfirmasi setelah mendengar dari awak media, pengawas tersebut mengatakan “saya sibuk” dengan nada keras dan wajah sinis.

Padahal selaku media sebagai sosial control mengunjungi proyek pembangunan proyek SDN wanasari 03 kelurahan Wanasari kecamatan Cibitung tidak sembarang asal masuk sudah mohon izin terlebih dahulu.

(cahyono-yonex)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *