Polisi Menangkap Dua Pelaku Curas Di Under Pass Cibitung

MutiaraIndoTV.com (Bekasi)- Dua pelaku tindak kriminal masing masing, AN (29) dan AG (22) dtangkap jajaran Polsek Cikarang Barat dan Tim Satreskrim Polres Metro Bekasi dibantu Tim Jatanras dan Cyber Polda Metro Jaya.

Kedua pelaku AN (29) dan AG (22) diamankan pada Sabtu 2 Maret 2024, AN diamankan di Kampung halamannya di Indramayu, sedangkan AG diamankan di wilayah Jatiasih, Kota Bekasi.

Diketahui keduanya telah melakukan pencurian sepeda motor hingga menyebabkan korban yaitu Indah Agustiyani (27) terseret hingga lebih dari 200 meter di Flyover Cibitung, Wanasari, Kecamatan Cibitung, Kabupaten Bekasi yang terjadi pada Selasa (27/2/24).

“Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi memimpin tim dibantu dengan tim Jatanras Polda Metro Jaya dan tim Cyber Polda Metro Jaya melakukan pengejaran terhadap pelaku, kemudian pelaku atas nama Andra Alias Andra berhasil diamankan di Blok Desa RT 01 RW 01 Desa. Tanjungkerta Kec. Kroya Kab. Indramayu pada hari Sabtu tanggal 02 Februari 2024 sekira jam 02.30 Wib,” Kata Wakapolres Metro Bekasi AKBP Saufi Salamun dalam konfrensi pers di Mapolsek Cikarang Barat, Senin (4/3/24).

Dari tangan pelaku berhasil diamankan barang bukti sebuah sepeda motor yang digunakan pelaku saat beraksi.

“Barang bukti berupa 1 unit sepeda motor Honda Revo warna merah Nopol B 6765 TRV,” imbuhnya.

AN dan AG ara dijerat pasal 363 KUHP dengan ancaman hukuman paling lama 7 tahun Penjara.( dwi)

Check Also

Cegah Kejahatan Jelang Lebaran Polres Situbondo Intens Patroli Kawasan Toko Emas,

Mutiaraindotv.com, SITUBONDO, JAWA TIMUR – Polres Situbondo Polda Jatim mengambil langkah proaktif dengan mengintensifkan patroli …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *