Parah..! Tempat Hiburan Malam Dan Message Transyogi Metland Cilengsi Masih Buka Di Bulan Ramadhan 1445 H

MutiaraindoTV, Kabupaten Bogor – Jawa Barat. Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor telah mengeluarkan himbauan di Bulan Suci Ramadhan 2024 atau 1445 H, himbauan ini dikeluarkan untuk menjaga kondusifitas selama Bulan Suci Ramadhan.

Melalui Surat Edaran Nomor: 100.3.4/1173-Hukham tentang Kesiagaan dalam mengantisipasi gangguan ketentraman dan ketertiban umum selama Ramadhan 1445 H di Kabupaten Bogor, secara keseluruhan, ada 7 jenis himbauan yang dikeluarkan Pemerintah Kabupaten Bogor di Bulan Suci Ramadhan.

Salah satu isi himbauannya, yaitu agar Tempat Hiburan Malam (THM) ditutup selama Ramadhan. Mulai dari arena bernyanyi, live musik, rumah bernyanyi dan sejenisnya, panti pijat refleksi dan sejenisnya.

Parah nya masih banyak yang membandel untuk membuka Tempat Hiburan Malam (THM) dan sejenisnya di wilayah Ruko Transyogi Metland Cilengsi, walaupun sudah ada PERBUP tentang penutupan sementara di Bulan Suci Ramadhan 1445 H, nyatanya tidak dihiraukan oleh para pengusaha Tempat Hiburan Malam (THM) dan sejenisnya.

Salah satunya tempat Massage yang ada di Transyogi Metland Cilengsi, bahkan menantang awak media untuk diberitakan saat Team Investigasi Media MutiaraindoTV mendatangi lokasi pada Jum’at malam Sabtu pada pukul 23:00 WIB karena media sebagai sosial kontrol.

Pihak Instansi terkait dan Aparat Hukum wilayah Kecamatan Cilengsi harus tegas memberikan tindakan berupa sanksi, keputusan Pemerintah Daerah harus segera dilaksanakan dan dijalankan. Karena tidak sedikit tempat hiburan malam dan sejenisnya di wilayah Kecamatan Cilengsi, Kabupaten Bogor kebal akan Hukum. (Litbang)

Check Also

Cegah Kejahatan Jelang Lebaran Polres Situbondo Intens Patroli Kawasan Toko Emas,

Mutiaraindotv.com, SITUBONDO, JAWA TIMUR – Polres Situbondo Polda Jatim mengambil langkah proaktif dengan mengintensifkan patroli …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *