Partai Golkar Kabupaten Muara Enim Akan Gelar Musdalub, Semoga Yang Terbaik

Mutiaraindotv – Kabupaten Muara Enim, DPD Partai Golkar Kabupaten Muara Enim akan melaksanakan Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub), yang akan dilaksanakan pada Hari Sabtu, 06 Agustus 2022 di Hotel Grand Zury Muara Enim. Hal tersebut disampaikan Solihin selaku Ketua Scaring Comite (SC) pada acara Musdalub, di Kantor DPD Partai Golkar Muara Enim.

” Pada acara tersebut akan dihadiri dan sekaligus dibuka langsung oleh Ketua DPD Partai Golkar Sumsel Bobby Adhityo Rizaldi “, jelas Solihin, pada hari Kamis, 04 Agustus 2022.

Sementara itu ditempat yang sama, PLT Ketua DPD Partai Golkar Muara Enim, H. Dhennie Zainal membenarkan adanya kabar tersebut.

” Ya, Rencananya pada hari Sabtu, 06 Agustus 2022 ini, DPD Partai Golkar akan melaksanakan Musdalub, jadi dalam posisi yang diamanahkan dari DPD Provinsi Sumsel tersebut, akan saya jalankan bersama seluruh rekan-rekan  Kader DPD Partai Golkar Kabupaten Muara Enim “, tegasnya.

Selain itu Dhennie mengatakan, sesuai amanat pada Musdalub, selain akan ada pergantian Ketua, namun akan ada pergantian kepengurusan maksudnya tidak hanya ketua nya yang diganti tapi mungkin struktur pengurus itu juga diganti. Memang kemarin SK itu mengganti Ketua yang lain tidak, tapi karena ini amanat untuk Musdalub berarti seluruh nya diganti, beber Dhennie.

Saat ditanya, berapa banyak yang sudah mencalonkan diri sebagai Ketua, Dhennie mengatakan bahwa sampai hari ini yang akan mencalonkan diri sebagai ketua masih samar-samar dalam artian masih malu-malu.

” Besok kita lihat kenyataan nya, biasanya memang kalo dia normal, ini diumumkan di Publik, karena ini tidak normal, pelaksanaan pembentukan panitia di AD ART itu satu bulan sebelum pelaksanaan, artinya memang kalo kita lihat dari Normal ini sudah tahu 3 hari dari H3 itu kita buka pendaftaran disitu kelihatan. Yang pastinya untuk hasil siapa saja yang mencalonkan diri sebagai ketua, setelah Pleno ke 7 pada pelaksanaan Musdalub “, ucapnya.

Selanjutnya Dhennie juga mengabarkan bahwa peserta akan di ikuti dari 22 Kecamatan ditambah 6 dari Organisasi Partai, sekaligus dari Dewan Provinsi dan Demisioner, pastinya berjumlah 28 peserta pemegang hak suara.

” Harapan semoga acara ini berjalan lancar dan sukses, siapapun yang akan terpilih, kita tidak ada yang kalah dan menang, bahwa kemenangan ini adalah keutuhan kita Partai Golkar “, ungkap PLT Ketua DPD Partai Golkar Muara Enim H Dhennie Zainal. (Rls_Umar).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *