Berita TerbaruNusantara

Partai ummat Banjarmasin gelar acara Halal Bihalal dihibur oleh Artis Melayu Moqodam Al Corona dari Jakarta.

×

Partai ummat Banjarmasin gelar acara Halal Bihalal dihibur oleh Artis Melayu Moqodam Al Corona dari Jakarta.

Sebarkan artikel ini

MuaraindoTV – Banjarmasin, Dewan pimpinan Daerah (DPD) Partai Ummat Kota Banjarmasin M Saddiq Talib yang akrab dipanggil saddiq.

Pada hari ini Senin 1 Mei 2023 bertepatan dengan peringatan Hari Buruh Internasiona atau sebut saja ‘ May Day’ menyelenggarakan Halal Bi Halal kepada simpatisan Partai Ummat dan masyarakat yang ada di kota Banjarmasin Kalimantan Selatan ini yang berlangsung di kediamannya jl Bumi Mas Raya Komplek Bumi Ayu rt. 09 kelurahan Pemurus Baru kecamatan Banjarmasin Selatan propinsi Kalimantan selatan berlangsung sangat meriah dan dihibur dengan lantunan lagu lagu Melayu persembahan dari Artis yang lagi viral bernama Muqodam Al Corona sengaja diundang dari Jakarta, oleh partai ummat untuk menghibur diacara Halal bihalal hari ini.

Acara Halal Bi Halal ini yang merupakan rangkaian silaturahmi kepada masyarakat umum tentunya dan bagi pengurus DPD dan DPW partai Ummat yang di dirikan oleh Pembina Partai Ummat ini H Amien Rais merupakan silaturahmi dalam bulan Syawal merupakan rangkaian silaturahmi sehabis menjalankan ibadah puasa dan masih dalam suasa masa lebaran.

Saddiq ketua DPD Partai Ummat kota Banjarmasin ini ketika di temui di sela acara halal bi halal ini oleh insan media,mengatakan, Ini merupakan rangkaian silaturahni partai dengan pengurus partai ummat baik tinggkat provinsi dan kota Banjarmasin ini dalam menjalin silaturahmi yang baik. Acara ini di hadiri tidak hanya dari kalangan partai Ummat saja tetapi juga ada dari simpatisan DPW dan Partai lainnya yang telah memenuhi undangan kami dalam menjalin silaturahmi sesama partai maupun dengan partai lainnya setelah kita menjalan ibadah puasa sebulan penuh dan berlanjut dengan saling bersilaturahmi dan maap bermaapan.

Dan tentunya bertepatan dengan peringatan hari buruh international 1 Mei atau May Day yang. Mana partai ummat selaku partai yang baru lahir untuk menjadi peserta pemilu tpahun 2024,>tentunya lebih mengenal lebih lanjut kepada masyarakat agar partai ini lebih dapat di kenal masyarakat tuturnya,pada insan media hampir 50 orang yang diundang dari berbagai media lokal dan nasional.

Selanjutnya dalam kegiatan halal bi halal ini tentunya di sambut baik oleh masyarakat yang ingin mengenal sosok seorang pigur ketua Partai DPD Ummat Kota Banjarmasin yang Insalloh jadi bakal calon anggota legeslatif nantinya bersilaturahmi dengan masyarakat dalam memajukan partai Ummat di Kalimatan Selatan dan kota Banjarmasin khususnya.

Beberapa pengunjung yang hadir diacara Halal bihalal menambahkan bahwa sosok ketua DPD Partai ummat H.M.Saddiq yang akrab disapa beliau memang dekat dengan masyarakat apalagi untuk kepentingan sosial beliau tak segan_segan untuk membantu baik itu tenaga maupun berupa Financia
Dan kami siap memilih beliau dan semoga beliau terpilih duduk didewan pada pemilu bulan februari mendatang ungkap Nara sumber yang jati dirinya enggan ditulis pada yuday yang juga ketua Forum jumpa pers Kalsel (FJPK) dilokasi acara Hal bihalal.

Komentar lainnya dari Sugeng ketua DPW Partai Ummat propinsi Kalsel, dan dia berharap acara Halal bihalal seperti ini dapat dilanjutkan secara berkesinambungan sesuai dengan namanya Partai Ummat ,yang berarti mempersatukan ummat.

Kalau ummat sudah bersatu senang dan jatuh cinta dengan partai Jebolan Pa Amin Rais ini Insalloh tanpa Kampanye terbukapun optimis akan meraup suara.

Itu saja kuncinya dan ketokohan pa Saddiq di Banjarmasin dengan Ramainya para tamu yang Berhadir itu suatu pertanda adanya EMPATI dari masyarakat pungkas Sugeng
( yuday)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *