Pasangan Petahana Daftar Cabup dan Cawabup Situbondo Ke DPC PPP

Mutiaraindotv.com, SITUBONDO, JAWA TIMUR – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati petahana, Karna Suswandi – Nyai Hj Khoirani mendaftarkan diri ke DPC PPP pada Pilkada 2024 Situbondo, Sabtu (11/5/2024).

Pada saat berangkat mendaftarkan diri ke DPC PPP Situbondo, Pasangan Cabub dan Cawabub Karna Suswandi – Nyai Khoirani di iringi ratusan Speda Motor dan Becak.

“Alhamdulillah, saya bersama Nyai Khoi diterima dengan baik oleh tim penjaringan DPC PPP Situbondo,” ucap Karna Suswandi.

Ia juga menjelaskan bahwa, di DPC PPP Tidak ada pengambilan formulir pendaftar melainkan langsung mengisi formulir dan melengkapi dokumen yang dipersyaratkan.

“Di sini tidak ada pengambilan formulir, tidak ada mahar, kita langsung mengisi form yang ada dan ditandatangani. Untuk syarat yang kurang, akan segera kita lengkapi dalam waktu dekat,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Penjaringan DPC PPP Situbondo, Arifin mengatakan jika hari ini, Sabtu (11/5/2024) merupakan hari pertama pendaftaran untuk Bacabup dan Bacawabup.

“Pada hari pertama ini, Paslon petahana Bapak Karna Suswandi dan Ibu Nyai Hj Khoirani yang pertama kali mendaftarkan diri, untuk tugas DPC hanya menerima pendaftaran namun untuk rekomendasi merupakan kewenangan DPP PPP,”  kata Arifin.

Selain itu, untuk persyaratan yang diajukan oleh Karna Suswandi – Khoirani sudah lengkap, hanya saja perlu sedikit pembenahan.

“Persyaratan sudah lengkap, tinggal ada yang perlu dibenahi saja. Tapi intinya, pak bupati dan wakil bupati sudah kami terima dengan persyaratan yang lengkap,” pungkasnya. (Sony)

Check Also

Sambut HUT Kodam III/Siliwangi, Kodim 0619/Purwakarta Gelar Bhakti Sosial Donor Darah

MutiaraindoTV, Kabupaten Purwakarta – Jawa Barat. Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kodam III/Siliwangi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *