Pasca Dilantik Sofyan Anggota DPRK Bener Meriah Serahkan Kelengkapan Bantuan Korsi Roda

MutiaraindoTV, Kabupaten Bener Meriah – Aceh. Pasca dilantik sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Bener Meriah, oleh Ketua Pengadilan Negeri (PN) Simpang Tiga Redelong bersama 24 Anggota DPRK Bener Meriah lainnya di ruang sidang DPRK Bener Meriah.

Sofyan politisi dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang mewakili Daerah Pilihan (Dapil) Bener Meriah 2, yang meliputi 3 Kecamatan, yakni :

  1. Kecamatan Pintu Rime Gayo.
  2. Kecamatan Timang Gajah.
  3. Kecamatan Gajah Putih.

Sehari sebelum dan pasca dilantik langsung menjalankan fungsinya, sebagi penampung aspirasi Takyat didaerah pilihannya. Hal itu terlihat ketika sehari sebelum dilantik Sofyan, langsung memberikan bantuan korsi roda pada Qomariyah warga Kampung Lampahan Barat yang menderita penyakit lumpuh sudah setahun. “Kata Sofyan saat dikonfirmasi Wartawan Media MutiaraindoTV via WhatsApp, Senin, 26 Agustus 2019.

Menurut Ayah ketiga orang anak itu, pasca dilanti tadi dia didampingi sang Istri langsung mengantarkan kelengkapan korsi roda yang tertinggal saat kemarin diberikan untuk Nenek Qomariyah.

Lanjutnya, Nenek Qomariyah sudah setahun mengalami kelumpuhan dan beliau membutuhkan korsi roda untuk bisa bergerak.

” Semoga apa yang kami berikan ini sedikit dapat memberikan keringan Nenek Qomariyah, serta juga dengan korsi roda tersebut nenek itu dapat beraktivitas semampu beliau. “Ujar alumni Fakultas Syari’ah IAIN Imam Bonjol Padang, Provinsi Sumatra Barat.

Melaui Media MutiaraindoTV, Sofyan juga menyampaikan barusan saja dia mendapingi salah satu pasien berobat di Polindes yang mengalami tekanan darah tinggi. (Samsudin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *