Pasi Intel Kodim Barabai Hadiri Peringatan HUT Ke- 39 Satpam

Mutiaraindotv, Barabai – Kalimantan Selatan, Pasi Intel Kodim 1002/Barabai Kapten Czi Obet Subagiyo, mewakili Komandan Kodim bersama unsur Forkopinda Hulu Sungai Tengah menghadiri kegiatan upacara Ulang Tahun ke- 39 Tahun 2019, Satuan Pengamanan (Satpam). Yang dilaksanakan di halaman Mapolres Hulu Sungai Tengah, Jalan P.H.M.Noor No.29, Barabai. Rabu, 22 Januari 2020.

Bertindak sebagai inspektur upacara Kapolres HST AKBP Danang Widaryanto, SIK, sekaligus membacakan Amanat Kapolri Jenderal Idham Azis.

Turut hadir dalam upacara Peringatan HUT Satpam ke- 39 juga, dihadiri langsung oleh Forkopimda, serta diikuti oleh Anggota TNI, POLRI, Dinas Perhubungan, Polisi Pamong Praja, Pramuka dan Satuan Pengamanan Hulu Sungai Tengah.Dikatakan, bahwa Momentum ini diharapkan dapat dimanfaatkan dengan baik guna untuk melakukan evaluasi dan introspeksi atas seluruh kinerja yang telah dilakukan selama ini. Jadikan momentum ini sebagai pedoman untuk upaya perbaikan dan penyempurnaan dalam rangka mengoptimalkan peran Satpam, sebagai mitra atau perpanjangan tangan Polri, ucap Danang Widaryanto saat membacakan Amanat Kapolri.

Beberapa poin penting juga disampaikan dalam Amanat Kapolri yang dibacakan dalam Peringatan HUT Satpam tersebut. Saya sangat mengapresiasi kinerja para Satpam di daerah ini karena sangat membantu Polri melaksanakan kegiatan Pengamanan, ucapnya.

Kapolri meminta, Satpam harus bisa mendeteksi kerawanan dan gangguan yang ada dilingkungannya masing – masing.Usai mengikuti upacara kegiatan Ulang Tahun ke- 39 Tahun 2019 Satuan Pengamanan (Satpam), Pasi Intel Kodim 1002/Barabai Kapten Czi Obet Subagiyo, menyampaikan bahwa keberadaan Satpam selama ini telah membantu dalam menciptakan keamanan baik di Instansi BUMN dan BUMD maupun lingkungan.

Obet Subagiyo, berharap seiring bertambahnya usia Satpam terus meningkatkan integritas, kualitas dan kompetensi pengetahuan untuk mendukung pelaksanaan tugas secara optimal. Tak kalah penting, Satpam harus mampu menjaga citra nama baik Korsa, tegasnya. (Pendim 1002/Awi Mitv).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *