Paslon Gubernur – Wakil Gubernur Kalbar Tandatangani Deklarasi Kampanye Damai

Pontianak, Kalimantan Barat mutiaraindoTV – Bertempat di Jalan. A.Yani Kecamatan Pontianak Selatan, telah dilaksanakan kegiatan Deklarasi Penanda Tangan Kampanye Damai Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kalimantan Barat . Pada Hari Minggu (18/02/18) Pagi .

Kegiatan tersebut dihadiri 3 Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Barat, Yakni Milton-Boyman, Karolin-Gidot, Miji-Norsan dan Kapolda Kalbar, didampingi Wakapolda Kalbar, Irwasda Polda Kalbar, PJU Polda Kalbar, Jajaran Kapolres Se-Kalimantan Barat, beserta para tamu undangan yakni PJ Gubernur Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Barat, Pangdam Xll/Tpr, Danlanud Supadio Kalbar, KPU Provinsi Kalimantan Barat, Bawaslu Provinsi Kalimantan Barat, dan para tokoh masyarakat .

Dalam amanat Deklarasi dari Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Barat Berjanji Kepada Masyarakat Kalimantan Barat bahwa akan Siap menjaga keutuhan NKRI berdasarkan Pancasila dan UUD tahun 1945, Siap melaksanakan pemilihan tahun 2018 yang Damai, Demokratis, mengedukasi dalam rangka mewujudkan kedaulatan pemilih, Siap melaksanakan pemilihan Tahun 2018 tanpa Hoax, Politisasi SARA dan Politik Uang, Tunduk dan Patuh terhadap peraturan perundangan-undangan yang berlaku. (Mia/Yudha)

Check Also

Dugaan Pelanggaran Penyusunan Daftar Pemilih pada Pemilukada Serentak 2024

MutiaraIndoTV.com( Bekasi)- Pemilihan Umum Kepala Daerah, Gubernur/ Wakil Gubernur, Bupati / Wakil Bupati dan Walikota/ …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *