Pastikan Wilayah Aman Terkendali, Danramil 1002-06/Barabai Patroli.

Mutiaraindotv, Barabai – Kalimatan Selatan, situasi yang kondusif di wilayah Hulu Sungai Tengah Jelang Pemilu 2019, tidak menyurutkan Koramil dari Jajaran Kodim 1002/Barabai. Untuk melaksanakan Patroli dalam rangka Monitoring Wilayah. Seperti yang dilakukan oleh Danramil 1002-06/Barabai Kapten Inf Moh.Alip Suroso bersama anggota melaksanakan patroli ke wilayah Binaan Jelang Pemilu 2019. Senin malam, 15 April 2019.

Disampaikan oleh Kapten Inf Moh.  Alip Suroso bahwa kegiatan yang dilakukan bersama anggotanya ini untuk memonitoring Perkembangan Situasi dan Kondisi Jelang Pemilu 2019 di wilayah Kecamatan Barabai. Dalam kegiatan Patroli kali ini dibagi dalam Dua Sektor yaitu,  1. Sektor Sebelah Timur Jalan Antasari sebanyak 4 orang dipimpin oleh Danramil dan
2. Sebelah Barat Jalan Antasari sebanyak 4 orang dipimpin oleh Pelda Saminto.
Lebih lanjut Kapten Moh.Alip Suroso menyampaikan kegiatan yang dimulai dari pukul 21.00 wita sampai pukul 01.00 wita, berjalan dengan aman dan lancar. Serta tidak ditemukan hal – hal yang dapat mengganggu Stabilitas Keamanan di wilayah Barabai khusunya. “pungkasnya”.(Kodimbarabai/Awi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *