Patroli Cipta Kondisi Polsek Pontianak Kota, Ini Yang Disampaikan Pada Warganya

MutiaraindoTV, Kota Pontianak – Kalimantan Barat. Kembali Bripka Irwan Sunarya bersama dengan rekannya telah melaksanakan kegiatan Patroli Cipta Kondisi, ke teras Bank BRI yang berada di jalan gusti hamzah Kecamatan Pontianak Kota. Rabu, 21 November 2018.

Menurut keterangan Bripka Iwan, selain memberikan himbauan tentang Kamtibmas kepada Satuan Pengaman (Satpam) yang pada saat itu sedang bertugas. Bripka Iwan juga menyampaikan tentang pemberitaan – pemberitan yang beredar pada saat sekarang ini, terkait dalam Pileg, Pilpres, dalam Pemilu Tahum 2019. Yang banyak menebar berita, yang belum tentu kebenarannya alias Hoax.  “Ujarnya.

Di tempat terpisah, Kapolsek Pontianak Kota Kompol. Abdullah Syam mengatakan, bahwa personil dari Unit Sabhara Polsek Kota yang sedang melaksanakan kegiatan piket. Baik siang maupun malam hari, wajib untuk berpatroli. Guna menciptakan situasi yang kondusif diwilayah Polsek Pontianak Kota, apalagi sekarang telah mendekati event Pemilu Tahun 2019. “Pungkas Kompol Abdullah Syam.

“Dengan adanya personil berpatroli di tempat objek vital, pasar – pasar, tempat keramaian, dan lain sebagainya. Tentulah sedikit banyaknya dapat memberikan rasa aman, dan nyaman bagi warga masyarakat. “Pungkas Kapolsek Kota ini.

Marilah kita sama – sama untuk menjaga situasi keamanan, khususnya di Pontianak Kota yang sekarang masih dalam keadaan aman dan kondusif. Hingga menjelang pada saat pemilu 2019 nantinya,  ”tutup Abdullah. (Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *