PC PMII Situbondo Kecewa Terhadap Amburadulnya Administrasi Pemkab Situbondo

oleh -389 views

 

 

Mutiaraindotv.com (SITUBONDO)- Pengurus Cabang PMII Situbondo, merasa kecewa terhadap pelayanan administrasi di Pemerintah Kabupaten Situbondo, Lantaran surat yang dikirimkan belum di disposisi Bupati Situbondo, H. Karna Suswandi.

Ketua PC PMII Situbondo, Fathor Zainullah mengungkapkan bahwa Pada hari ini Kamis 18 September 2021, agendanya PMII Situbondo adalah untuk melakukan audensi dengan Bupati, H. Karna Suswandi, tetapi ternyata ada kendala, karena surat yang dikirimkan oleh PMII Situbondo belum sampai di meja bupati artinya belum di disposisi oleh bupati padahal suratnya sudah dikirim ke bagian umum sejak hari Rabu pagi kemarin, Ungkap Fathor Zainullah.

“Sebenarnya kami bersama temen temen PMII Situbondo untuk melakukan Audisi dengan Bupati Situbondo terkait Kelangkaan pupuk di Kabupaten Situbondo, ternyata Bupati Situbondo ada agenda di luar, sehingga kami bersama temen temen PMII tidak dapat bertemu dengan Bupati, lantaran surat yang saya kirim belum disampaikan oleh bagian administrasi Pemkab Situbondo kepada Bupati, Dengan kejadian ini saya sangat kecewa, “Ujarnya.

Kekecewaan ini terungkap setelah ada penjelasan dari bagian administrasi Pemkab Situbondo, bahwa surat yang dikirimkan oleh PMII baru masuk hari rabu sore, sehingga agenda pertemuan dengan Bupati hari ini gagal karena Bupati ada agenda di luar, namun sayangnya pihak Pemkab sendiri tidak ada pemberitahuan ke PC PMII situbondo, bahwa Bupati hari ini tidak bisa menemui atau ada agenda di luar, tentu ini jadi catatan bagi PC PMII, bahwa saat ini adminstrasi di Pemkab Situbondo amburadul, Terang Ketua Umum PC PMII Situbondo, Fathor Zainullah.

Kalau memang Bupati tidak bisa Audinsi hari ini setidaknya ada konfirmasi dari pihak Pemkab bahwa surat yang dikirimkan oleh PC PMII Situbondo kemarin, kalau memang Bupati tidak bisa, Terangnya.

Lebih lanjut, Fathor Zainullah mengatakan kalau kita berbicara kelangkaan pupuk sebenarnya ini terjadi bukan cuma di Kabupaten Situbondo saja, tentunya hal ini pihak Pemkab Situbondo melakukan terobosan berkaitan bagaimana kelangkaan pupuk ini tidak terjadi di Kabupaten Situbondo, sehingga bisa mencari solusi bagaimana stock pupuk tidak langkah seperti saat ini, terutama berkaitan dengan harga eceran pupuk di masyarakat tidak melambung tinggi, artinya sesuai dengan regulasi yang sudah ditetapkan oleh Pemerintah, tentunya ini perlu ada pengawasan secara intent dari Kabupaten., sehingga harganya tidak melambung tinggi, coba bayangkan harga eceran saat ini sudah melambubg tinggi, kalau ini dibiarkan, ini jelas jelas akan merugikan para petani, di Situbondo, Imbuh Fathor Zainullah

Oleh karena itu, kami masih belum melangkah lebih jauh termasuk akan melaporkan masalah ini kepihak yang berwajib, makanya PC PMII Situbondo mau Audinsi terlebih dahulu dengan Bupati Situbondo, sehingga kita tahu apa saja yang sudah dilakukan oleh pemerintah Kabupaten Situbondo, termasuk solusinya seperti apa terhadap kelangkaan pupuk yang terjadi saat ini di Kabupaten Situbondo, Imbuhnya.

Sementara itu, Yudha Yulianto menambahkan apa yang dialami oleh temen temen PMII pada hari ini, bahwa administrasi di Pemkab Situbondo amburadul, kenapa demikian, karena ketika kami menanyakan surat yang dikirimkan PC PMII Situbondo, ternyata suratnya baru diterima hari ini, padahal surat tersebut sudah saya kirimkan kemarin pagi, Ujar Yudha Yulianto.

Ini berarti sudah jelas bahwa adminstrasi di Pemkab Situbondo saat ini amburadul, dan langkah berikutnya kita bersama temen PMII Situbondo nanti malam akan menggelar rapat untuk membahas terkait masalah ini, dan Insya Allah hari senin depan terpaksa akan melakukan gerakan atau Demonstrasi, Ujarnya. (SY).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.