Pedayung Asal Kabupaten Bekasi Raih Medali di Asean Games

MutiaraIndoTV.com(Bekasi)- Indonesia mengakhiri Asean Games Cina dengan hasil berada di posisi ke 13, dengan koleksi medali 7 Emas, 11 Perak dan 18 Perunggu.

Kontribusi medali salah satunya dari cabang olaharaga Dayung. Diketahui, Pedayung Indonesia Anisa Yulistiawan menyumbangkan medali di Asean Games Cina. Anisa Yulistiawan, merupakan atlet Dayung asal Jawa Barat dan juga tercatat sebagai Atlet Podsi Kabupaten Bekasi.

” Anisa berlomba di nomor Dragonboat Race 12 Crew putri jarak 200 M, dan meraih juara ke 2. Dinomor yang sama ,jarak 500 M, juara ke 2 dan juga jarak 1000 M, juara ke 2,” Kata Sekretaris Umum Podsi Kabupaten Bekasi, Khairul Sinaga, dihubungi MutiaraIndoTV.com, Senin ( 11/10).

Torehan prestasi Anisa Yulistiawan di Asean Games ini mendapat aplaus dari para pengurus Podsi Kabupaten Bekasi dan Koni serta Disporbudpar Kabupaten Bekasi.

Podsi Kabupaten Bekasi sendiri sudah menengok atletnya itu di basecame latihan di Jatiluhur, Purwakarta Jawa Barat.

” Tentu prestasi ini sangat membanggakan ,” Terang Khairul Sinaga.

Anisa Yulistiawan adalah atlet binaan Podsi Kabupaten Bekasi yang memperkuat dan menyumbangkan medali kontingen Porda Kabupaten Bekasi di Pekan Olahraga Daerah 2022.(dwi)

Check Also

Operasi Miras, Samapta Polres Situbondo Sita 4 Botol Bir Bintang Dan 8 Botol Anggur Merah

Mutiaraindotv.com, SITUBONDO, JAWA TIMUR – Samapta Polres Situbondo Polda Jatim melaksanakan penertiban peredaran minuman keras …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *