Peduli Babinsa Bersama Masyarakat Gotong Royong Pembersihan Jalan Dan Drainase

Mutiaraindotv, Kec. Lubuklinggau Utara I – Kota Lubuklinggau, Babinsa Koramil 406-08/ Kota Lubuklinggau Serka Apriyatna wijaya, bersama Pemerintah Kelurahan dan Komponen masyarakat, menggelar Karya Bakti dengan sasaran Pembersihan Ruas Jalan dan Selokan di Kelurahan Belalau I, Kecamatan Lubuklinggau Utara I, Kota Lubuk Linggau. Jum’at, 12 Juli 2019.

” Kegiatan ini adalah salah satu Bukti nyata, sekaligus Penguatan Paradigma Kemanunggalan TNI dengan Rakyat. Kegiatan Karya Bhakti sebagai Implementasi dari Pembinaan Teritorial “.

Babinsa 406-08/Kota Lubuklinggau Serka Apriyatna Wijaya, mengatakan Jajarannya berusaha semaksimal mungkin dan selalu siap membantu masyarakat. Karena dengan adanya kegiatan seperti ini akan tercipta Rasa Kebersamaan, kepedulian dan saling menjaga demi tercapainya Kemanunggalan TNI dengan Rakyat.Danramil 406-08/Kota Lubuklinggau Kodim 0406/MLM Kapten Inf Well Edwar Roni, menyampaikan kegiatan Karya Bhakti tersebut bukan saja membersihkan Jalan semata. Agar kondisi Jalan terlihat bersih, dan juga kita membersihkan selokan. Ini bertujuan, agar dimusim hujan ini tidak terjadi banjir, dimana saat musim hujan seperti ini sangat rawan banjir, jika sampah menumpuk dan menghambat aliran air.

Babinsa akan selalu Bersenergi bersama Perangkat Kelurahan dan seluruh komponen masyarakat, untuk peduli terhadap kondisi lingkungan. Di samping itu juga untuk mempererat Tali Silaturahmi dan menjaga Kemanunggalan TNI dan Rakyat, ungkapnya (Pendim 0406/MLM).
editor ” Awi “

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *