Peduli Keselamatan Pemudik, Jajaran Kodim 0102/Pidie Sediakan Rest Area

MutiaraindoTV, Kabupaten Pidie – Aceh. Dalam rangka mendukung keamanan dan kenyamanan para pemudik yang melintas Jalan Medan Banda Aceh, jajaran Kodim 0102/Pidie Mendirikan Rest Area. Jum’at, 31 Mei 2019.

Mewakili Komandan Kodim 0102/Pidie Letkol Arm Wagino SE, Pasiter Kapten Inf Dwi Santosa menjelaskan bahwa pendirian rest area tersebut merupakan Perintah dari Komando Atas, sebagai wujud kepedulian TNI kepada masyarakat yang sedang melakukan perjalanan menuju kampung halaman untuk merayakan hari raya bersama keluarga.

Kita juga menghimbau pemudik, khususnya yang menggunakan kendaraan roda dua untuk lebih hati – hati apabila sudah lelah maupun mengantuk untuk memanfaatkan rest area yang kami siapkan. Untuk istirahat maupun tidur sebentar agar kondisi tubuh kembali segar, agar dapat melanjutkan perjalanan sampai ke kampung halaman dengan selamat.

Kita semua faham bagi masyarakat Indonesia merayakan Idul Fitri bersama keluarga besar merupakan momen yang sangat berarti, karena saat itulah saudara dan sanak famili biasanya akan menyempatkan diri untuk saling mengunjungi.

Atas nama keluarga besar Kodim 0102/Pidie kami mengucapkan selamat merayakan Hari Raya idhul Fitri 1440 H. (Team)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *