Peduli Korban Tsunami Selat Sunda Komunitas Iker Tatar Pakuan Bogor Galang Dana

MutiaraindoTV, Bogor – Jawa Barat. Sebagai wujud kepedulian kepada sesama, Komunitas Iket Tatar Pakuan Bogor (KITAPAK) mengunjungi lokasi bencana tsunami di Provinsi Banten.

“Saat ini rombongan KITAPAK Bogor, sedang berada di lokasi bencana tsunami Selat Sunda, untuk menyerahkan bantuan berupa berbagai kebutuhan pokok. “Kata Ki Goler melalui Ki Bondan sigarantang melalui rilis yang diterima Wartawan Media MutiarindoTV. Kamis, 27 Desember 2018.

Menurutnya, ada dua tim yang akan berangkat ke lokasi paska bencana tersebut diantaranya. Tim satu di pimpin Abah Rahmat selaku Penasihat KITAPAK Bogor, yang saat ini telah berada di lokasi bencana.

Sedangkan, Tim dua yang di pimpin Ki Goler (Sesepuh KITAPAK Bogor) dan team akan menyusul ke lokasi harus Selasa 25 Desember 2018 malam, untuk membawa barang – barang yang akan di donasikan kepada korban gempa tsunami .

“Team KITAPAK berikutnya yang akan segera menyusul, rencananya akan menggalang dana di berbagai tempat dengan mengadakan konser. Atau memainkan alat musik Sunda tradisional, diantaranya Karindingan, Celempungan dan tarawangsaan pada malam Minggu di Taman Expresi Lapangan Sempur, Kota Bogor. “Ungkapnya.

Ia menyatakan, turut berduka cita atas musibah tsunami yang menimpa warga Banten. Dan tim KITAPAK Bogor akan terus berjuang serta berusaha menggalang dana guna, membantu apa yang di butuhkan oleh warga yang terkena tsunami Selat Sunda.

“Kami dari KITAPAk Bogor, mengungkapkan turut berduka cita atas musibah yang terjadi. Semoga yang kami berikan ini dapat membantu meringankan beban saudara-saudara kita, “pungkasnya. (Herman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *