Peduli Masyarakat Miskin, KDS Dept. Store Situbondo Bagikan Ratusan Paket Sembako.

Mutiaraindotv.com, SITUBONDO, JAWA TIMUR – Ratusan masyarakat Kecamatan Situbondo dari berbagai desa menerima bantuan paket sembako dari Karunia Dharma Sentosa ( KDS ) Dept. Store Situbondo di Kantor Kecamatan Kota, Rabu. 23/11/2022.

Menurut Adri, selaku Asisten Manajer KDS menjelaskan kepada beberapa awak media bahwa, penyerahan bantuan paket sembako di kantor kecamatan Kota Situbondo ini merupakan program sosial sebagai bentuk kepedulian pada masyarakat miskin.

” Hari ini kami menyalurkan 200 paket sembako kepada masyarakat tidak mampu dari beberapa desa,” ucap Adri.

Sebelumnya, lanjut Adri, KDS juga menyalurkan paket sembako secara door to door ke beberapa desa.

“Kemaren kami menyerahkan di desa Talkandang sebanyak 200 paket. Untuk tahun ini, KDS Berbagi sudah menyerahkan bantuan dengan jumlah total sebanyak 1000 paket sembako,” sambungnya.

Giat KDS Berbagi ini sambung Adri, dalam rangka HUT KDS Dept. Store yang ke 31. Di momen ulang tahun ini, kami kembali berbagi rejeki pada masyarakat, karena dari awal berdirinya KDS ini tak lepas dari sumbangsih berupa dukungan dan doa dari masyarakat Situbondo. Semoga bantuan yang hanya sedikit ini bisa bermanfaat.

” Kami berharap dukungan dan doa dari masyarakat. Semoga ke depan KDS Dept. Store semakin maju, dan untuk tahun depan kami akan kembali menyalurkan bantuan untuk masyarakat terutama yang tidak mampu”, pungkasnya.

Penyerahan bantuan sosial dari KDS Dept Store Situbondo yang bertempat di kantor kecamatan Kota Situbondo tersebut mendapat dukungan dari pihak forkopimca yang di dampingi langsung oleh sekretaris kecamatan Suntadi , Lurah patokan Supriiyanto SH, serta kepala Puskesmas Situbondo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *