Peduli Masyarakat Terdampak Covid-19, Yayasan One Care Aceh Bagikan Sembako

MutiaraindoTV, Kabupaten Bireuen – Aceh. Wabah pendemi Virus Corona (Covid-19) memiliki dampak yang sangat besar dalam kehidupan, terutama bagi masyarakat kalangan menengah ke bawah. Sulitnya beraktivitas berdampak pada kurangnya pemasukan ekonomi, hingga menyebabkan sebagian masyarakat kesulitan memenuhi kebutuhan sehari – hari.

Melihat fenomena yang terjadi di masyarakat, Yayasan One Care tergerak turun ke lapangan untuk membagikan sembako kepada masyarakat kurang mampu yang terkena dampak Virus Corona (Covid-19) ini. Jum’at, 17 April 2020.

Para relawan di 3 (Tiga) Kabupaten dan 1 (Satu) Kota berbeda di Provinsi Aceh langsung turun ke lapangan, ke 3 (Tiga) Kabupaten dan 1 (Satu) Kota tersebut yaitu :

  1. Kabupaten Bireuen.
  2. Kabupaten Pidie.
  3. Kabupaten Aceh Barat.
  4. Kota Banda Aceh.

Sebanyak 100 paket sembako dibagikan di titik berbeda di setiap Kabupaten dan Kota, harapannya masyarakat bisa terbantu meski pun yang kami berikan belum banyak. “Tutur Mulyadi selaku Ketua Pelaksana kegiatan bagi sembako ini.

Salah satu penerima berkah ini yang berprofesi sebagai pembuat Kue Meuseukat (Kue khas Provinsi Aceh yang biasa dipesan untuk hantaran pesta) mengaku sudah sebulan usahanya tidak bisa dijalankan, padahal selama ini kehidupan keluarganya ditopang dari hasil penjualan kue tersebut.

“Semoga bermanfaat, walau pun sedikit. ” Ujar Nida saat menyerahkan sembako.

Wajah bahagia dan lantunan doa mengalir dari bibir para penerima sembako, ucapan terima kasih yang mendalam kami ucapkan kepada para donatur yang sudah berpartisipasi dalam menyukseskan kegiatan ini. ” Tutup Mulyadi. (Iskandar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *