Pegiat HAM, Menyayangkan Adanya Se- Kelompok Orang Demo Di PT STC

Mutiaraindotv – Kabupaten Kotabaru, Provinsi Kalimantan Selatan, Pegiat HAM sekaligus juga mantan Ketua DPC Galang Kemajuan Jokowi, Kabupaten Kotabaru, Propinsi Kalimantan Selatan.

” Agusaputra Wiranto, SH, menyayangkan sikap sekelompok orang yang mengatasnamakan Masyarakat Kabupaten Kotabaru Demo di PT. STC, pada hari ini tanggal 25 Oktober 2021 “.

Menurutnya, walaupun sekelompok orang itu mempunyai hak untuk menyatakan pendapat di depan umum. Akan tetapi harus lebih mengedepankan dan menjunjung tinggi Azas Proposionalitas dan Kepatutan.

Sehingga, akan bermuara kepada terpenuhinya Rasa Keadilan serta Kebermanfaatan. Jangan sampai apa yang kita suarakan mengganggu aktivitas dari kawan – kawan Pekerja/ Buruh yang jumlahnya hampir seribuan orang menggantung kan nasibnya di PT. STC tersebut. Kasihanilah kawan – kawan kita yang bekerja di Perusahaan tersebut.

” Terlebih lagi, dengan keberadaan PT. STC ini sangat luar biasa dan vital bagi bertumbuhnya Usaha Ekonomi Kecil Masyarakat (UMKM) di Kabupaten Kotabaru secara umum “, tutur eks. Ketua Paguyuban Pedagang Kaki Lima Kabupaten Kotabaru.

Kepada media online, Agusaputra Wiranto, SH berpesan untuk mengajak masyarakat diwilayah Kabupaten Kotabaru, untuk saling menyayangi dan perduli serta mendukung PT. STC.

” Ini juga kan sejalan dengan program Negara dalam percepatan penyerapan tenaga kerja sesuai dengan Amanah Presiden Jokowi serta Undang-undang Cipta Kerja “, tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *