Pelaksana Tugas Kadis Pendidikan Pimpin Pemusnahan Blanko Ijazah Oleh Dinas Pendidikan

MutiataindoTV, Kabupaten Tulang Bawang – Lampung. Pelaksana Tugas Kadis Pendidikan Tulang Bawang Pimpim Kegiatan Pemusnahan Blanko Ijazah SD, SMP dan Ijazah Kesetaraan di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang, bertempat dihalaman kantor Dinas Pendidikan Kabupaten setempat. Selasa, 09 Maret 2021.

Adapun pemusnahan Blangko Ijazah kali ini, yaitu Ijazah SD Sebanyak 77 Lembar, Ijazah SMP 203 Lembar dan Ijazah Kesetaraan Berjumlah 231 Lembar.

Ahmad Suharyo menjelaskan, “tujuan dari pada pemusnahan blanko – blanko, ini merupakan langkah – langkah untuk menghindari hal – hal yang tidak diinginkan terhadap sisa blangko Ijazah tersebut.

“Tujuan pemusnahan Blanko-blanko sisa ini merupakan langkah – langkah antisipasi dan untuk menghindari hal – hal yang tidak kita inginkan, misal terjadinya penyalah gunaan atau pemanfaatan blanko oleh pihak tertentu. ”Ujar Plt. Kadis Pendidikan yang belum lama ini dilantik menggantikan NS Kadis Pendidikan yang tersandung kasus Tipikor Dana DAK Tahun 2019.

Digelarnya pemusnahan Sejumlah Blanko tersebut di hadiri oleh Kapolsek Menggala, Kasat Polpp, Kabag Hukum Setdakab, serta jajaran Dinas Pendidikan Kabupaten Tulang Bawang. (Paidi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *