Pelaksanaan Pilkada Gubernur Dan Wakil Gubernur Jawa Tengah Berlangsung Tertib

Mutiara IndoTV, Kabupaten Cilacap – Jawa Tengah. Pelaksanaan Pilkada serentak di Propinsi Jawa Tengah, khususnya di Kabupaten Cilacap Berlangsung kondusif.

Saat Tim media MutiaraindoTV menyambangi beberapa TPS, dalam pelaksanaan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur berlabsung aman dan tertib. Rabu, 27 Juni 2018.

Di TPS 01 Desa Sudagaran Kecamatan Sidareja, Kabupaten Cilacap, Ketua KPPS Wasman, S.Pd menyampaikan dari hasil antusias di TPS 01. Untuk memberikan hak pemilihnya sangat tinggi dari jumlah hak pilih 508 dari masyarakat Rt. 002, 003, 006/Rw. 001, hanya beberapa warga yang tidak dapat hadir, karena ke luar daerah tapi secara keseluruhan maksimal.

Wasman, S.Pd juga mengucapka banyak terima kasih kepada semua anggota KPPS yang sudah bekerja maksimal, untuk menyuksekan hajat demokrasi. Semoga ini menjadi contoh kedepan untuk lebih baik.

Pembelajaran positif hak masyarakat dalam berbeda pilihan, juga bukan sebagai ajang permusuhan. Tapi sebaliknya sebagai ajang silaturahmi, untuk saling menghargai hak perbedaan. (Sugeng Suswanto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *