Pelaku KDRT Di Desa Sungai Kakap Di Amanankan Kanit Reskrim Polsek Sungai Kakap

MutiaraindoTV, Kabupaten Kubu Raya – Kalimantan Barat. Reskrim Polsek Sungai Kakap berhasil menangkap pelaku tindak pidana Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) berinisial MH alias MNM di Jalan Raya Sungai Kakap Desa Sungai Kakap, Kecamatan Sungai Kakap, Kabupaten Kubu Raya. Jum’at, 14 Desember 2018 sekitar pukul 21.15 WIB.

Lebih lanjut, Kanit Reskrim Polsek Sungai Kakap Ipda Syaifudin mengatakan berdasarkan laporan Korban Jamiatul Fadlah ke Polsek Sungai Kakap dengan laporan Polisi : Lp / 2433 / VII / 2018 / Resta Ptk / Sek Sui. Kakap, tanggal 06 Desember 2018. Bahwa  Pelaku  berinisial MH alias MNM telah melakukan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) kepada istrinya (Korban) secara berulang – ulang, yaitu Pada hari Minggu 11 Nopember 2018 sekitar pukul 20.00 WIB.

Ketika korban sedang mengobrol dengan pelaku dan pelaku tersinggung dengan kata – kata korban kemudian pelaku menarik rambut korban ke samping rumah, dan mencekik leher korban dan membenturkan kepala korban ke dinding kemudoam pada hari Rabu 05 Desember 2018 pada pukul 11.00 WIB di rumah orang tua korban di Desa Punggur Besar.

Pelaku menampar korban dengan tangan kiri sebnyak 1 kali dan pada hari Kamis  06 Desember 2018 pada pukul 21.00 WIB, pelaku kembali menampar bibir dan pipi sebelah kiri sebanyak 1 kali.

Untuk mencegah pelaku melarikan diri dan mengulangi perbuatannya serta terpenuhi 2 alat bukti yang cukup dalam proses penyidikan, maka penyidik melakukan penahan terhadap Pelaku berinisial MH alias MNM di Rutan Polsek Sungai Kakap untuk proses hukum lebih lanjut. “Tegas Ipda Syaifudi. (Nurdin)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *