Pelaku Latihan Galdi Posko I Kodim 1002/Barabai Mendapat Arahan Dari Kasrem 101/Antasari

Mutiaraindotv, Barabai – Kalimatan Selatan, bertempat di Aula Sapta Marga seluruh Unsur Pelaku Latihan Gladi Posko I Kodim 1002/Barabai. Yang mendapat Pengarahan dari Kepala Staf Korem 101/Antasari Letkol Inf Ardi Sukatri S.Sos, dalam kegiatan Briefing Pelaku. Senin, 06 Mei 2019.

Dalam arahannya Kasrem 101/Antasari, menitik beratkan kepada seluruh Peserta Latihan Gladi Posko I Kodim 1002/Barabai dapat melaksanakan Latihan dengan penuh rasa tanggung jawab. Sehingga hasilnya dapat dimanfaatkan dengan sebaik -baiknya untuk satuan.Sebelum mengakhiri Pengarahannya Kasrem 101/Antasari, berpesan kepada para pelaku agar bersungguh -sungguh selama Pelaksanaan Latihan. Dan tidak hanya sekedar Formalitas melaksanakan Program Latihan saja.ujarnya.

Terkait materi latihan Katua Pengawas dan Pengendali Letkol Inf Imam Muchtarom .S.I.P, menyampaikan bahwa selama 3 hari dari tanggal 7 sampai dengan 9 Mei 2019. Kalian akan melaksanakan Latihan Gladi Posko I Kodim 1002/Barabai.
Lebih Lanjut Imam Muchtarom, menjelaskan bahwa kegiatan Briefing pelaku ini digelar untuk suksesnya kegiatan yang akan kita laksanakan. Terkait tema kegiatan Gladi Posko I kali ini tentang Penanganan Bencana Kebakaran Lahan dan Hutan. Jadi diharapkan setelah Pelaksanaan Kegiatan Gladi Posko I ini Materi yang dilaksanakan itu nanti sudah siap diimplementasikan. Jika hal itu Benar – benar terjadi di wilayah Hulu Sungai Tengah.jelasnya.(Kodimbarabai/Mitv).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *